Home » » K2 FM Menerima Pendaftaran Festival Penyanyi Pop & Band Se-Jabar

K2 FM Menerima Pendaftaran Festival Penyanyi Pop & Band Se-Jabar

Written By K2-911FM on Mar 21, 2013 | 12:48 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Kamis,21/3-2013, 12:30 WIB

                                Narkoba sudah menjadi musuh terbesar negeri ini. Indonesia selama ini sudah menjadi surga narkoba. Bukan hanya sebagai konsumen narkoba, Indonesia sudah menjadi produsen kelas atas. Untuk urusan di bidang lain, seperti ekonomi atau prestasi olahraga, bolehlah Indonesia tertinggal. Tapi, tidak dengan narkoba.

                        Tanggal 26 Juni nanti diperingati sebagai Hari Antinarkoba Internasional. Tiap tahun pada tanggal itu berbagai acara digelar untuk mengingatkan kita betapa merusaknya narkotika dan obat-obatan berbahaya (narkoba) bagi kehidupan anak muda.  Salah satu kompetisi yang mengangkat tema anti narkoba itu diwujudkan dengan kegiatan Festival Penyanyi Pop & Band Lagu-Lagu Anti Narkoba se-Jawa Barat di Bandung.

                        Informasipun sudah mulai disebar.  Radio Kijang Kencana (K2 FM) menerima pendaftaran untuk peserta dari wilayah Indramayu. Pendaftaran dibuka tiap hari di studio K2 FM jalan Radio no. 06 BTN Lama Indramayu atau menghubungi Gustie Azis (081 861 9835).

                           Festival Penyanyi Pop & Band Lagu-Lagu Anti Narkoba se-Jawa Barat digelar 10 sampai 16 Juni 2013 di Gedung Aula SMK MVP ARS International Antapani Bandung.  Disediakan 5 buah sepeda motor, uang jutaan rupiah dan hadiah utama Trophy Gubernur Jawa Barat.  Peserta penyanyi solo dibagi untuk tingkat anak-anak, remaja dan dewasa yang menyanyikan 1 lagu pada babak penyisihan, 2 lagu pada babak final (1 lagu harus memilih lagu dari Album Lagu Anti Narkoba yang disediakan panitia).  Pendaftaran Rp. 100 ribu mendapat cd lagu wajib.

                        Peserta Festival Band, membawakan 1 lagu sendiri/bebas pada babak penyisihan, dan 2 lagu pada babak final yang salah satunya juga memilih dari  Album Lagu Anti Narkoba.  Peserta boleh mengubah aransemen asal bukan irama ‘underground’.  Pendaftaran Rp. 250 ribu plus dapat cd lagu wajib.  Per-group minimal 3 personil.

                        Publikasi dilakukan dari sekarang agar peserta punya banyak kesempatan berlatih.  Apalagi sebagian lagu diambil dari album khusus yang wajib dibawakan.  Pendaftaran ditutup sampai tanggal 1 Juni 2013, jadi buruan daftar. Jangan sia-siakan, ini ajang alternatif menuju popularitas.  (Jeffry)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger