Home » » Menjelang ‘Jaarig’ K2 FM Dalam Iklan

Menjelang ‘Jaarig’ K2 FM Dalam Iklan

Written By K2-911FM on Mar 23, 2013 | 3:43 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Sabtu,23/3-2013, 15:42 WIB

                        30 hari lagi K2 FM bakal memperingati ‘jaarig’ ke-45 tahun.  Besok Minggu (24/3) seluruh crew dan fans berkumpul untuk merancang acara ‘jaarig’ (ultah) agar meriah.  Dalam urung rembug itu sekaligus menetapkan kepastian tanggal peringatan, pembagian tugas dan sebagai hari pertama kerja panitia. 

                        Walaupun baru sebatas wacana, seperti tahun lalu, akan digelar panggung terbuka di halaman studio. Belum dipastikan siapa pejabat yang diundang. Beberapa tahun ke belakang, peringatan ultah K2 FM dihadiri oleh Bupati Indramayu.  Seperti pelaksanaan yang sudah-sudah, tak perlu penjagaan keamanan super ketat, ya pasti aman, kan wis dijamin ning LPS, kata penyiar bernada iklan.  

‘Jaarig’ ini juga sebagai momentum evaluasi dengan maksud meningkatkan mutu program agar ke depan tetap diminati pendengar agar tak gitu-gitu aja.  Sejumlah fans mengaku banyak perkembangan yang dialami K2 FM sehingga mereka siap hadir pada ultah nanti.  Padahal sebelumnya fans ragu untuk datang karena harus ngantri.  Aah .. nggak ah, ngantri lama, nanti aku jadi .. cape deh

Pihak radio setelah bisa meyakinkan bahwa peringatan ultah ini memang sebagai ajang hiburan daripada pusing, akhirnya fans percaya, karena  urip, digawe pusing ya pusing.   Jangankan pusing, seorang fans yang terkena ambeienpun akan tetap hadir.  Alkhamdulilah ia telah sembuh.  Sebelumnya ia pernah bilang : “bengen kita duwe penyakit ambeien, baka dodok bli kuat suwe”.
 
Pertemuan yang akan berlangsung hari Minggu besok, tak akan mengganggu acara Karaoke ‘live’ pada pukul 13.00 WIB.  Pasalnya, rapat harus sudah selesai sebelum jam tersebut.  Hayu atuh kang Wawan ke studio…
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger