Home » » Rapat Paripurna DPRD Digelar Malam Ini

Rapat Paripurna DPRD Digelar Malam Ini

Written By K2-911FM on Mar 25, 2013 | 12:13 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Senin,25/3-2013, 12:13 WIB

                        Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu mengadakan Rapat Paripurna malam ini, Senin (25/3).  Agenda utama pada rapat paripurna kali ini, Penyampaian Nota penghantaran Bupati Indramayu terhadap Laporan Pertanggungjawaban Bupati Tahun 2012.   

                        Sesuai dengan agenda, Bupati Indramayu akan menyampaikan nota penghantaran tertulis tentang LKPJ Bupati Tahun 2012, namun karena Bupati tengah melaksanakan umroh, maka penghantaran disampaikan oleh Wakil Bupati.  Salah seorang staf Sekpri Neny saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah masih berada di tanah suci melaksanakan umroh sampai tanggal 29 Maret 2013.  “Pada Rapat Paripurna nanti malam akan diwakili Wabup Drs. H. Supendi, M.Si,” kata Neny yang dibenarkan oleh staf lain di ruang Sekpri Bupati.

                        Sementara itu, belum didapat keterangan resmi dari DPRD Indramayu terkait siapa yang akan mewakili bupati pada Rapat paripurna nanti.  Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan DPRD Indramayu Wawan Suarsa Odimiarta, SH.MH pada Senin siang belum dapat ditemui karena sedang brieffing di ruang Sekretaris Dewan.

                        Rapat Paripurna disiarkan langsung oleh K2 FM mulai pukul 20.00 WIB, maka acara Reggae Night malam ini tak bisa ditayangkan.  (Jeffry)       

                                      Kendaraan operasional K2 FM sebagai penunjang kegiatan siaran langsung.  (Dok K2 FM)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger