Home » » Unwir Adakan Pelatihan Karakter Dan Soft Kill

Unwir Adakan Pelatihan Karakter Dan Soft Kill

Written By K2-911FM on Mar 16, 2013 | 11:27 AM


INDRAMAYU – K2 FM – Sabtu,16/3-2013, 11:27 WIB

                        Rektor Universitas Wiralodra (Unwir) Indramayu Dr. H. Tohidin, Ir., M.P membuka kegiatan Pelatihan Pengembangan Karakter dan Soft Kill yang diikuti sejumlah mahasiswa Unwir di Hotel Trisula, Sabtu (16/3).  Pelatihan berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu (16-17 Maret 2013) dengan pemateri : H. Samuri, MM, Dr. Ujang Suratno, M.Si, Suwardi, M.Pd dan Dr. H. Tjipto Sumadi, M.Si.

                         Rektor dalam sambutannya berpesan, setelah pelatihan ini diharapkan menjadi bekal mahasiswa untuk menerapkannya ketika terjun di masyarakat.  Meski hanya pelatihan, namun disarankan peserta dengan sungguh-sungguh  dapat mengikutinya dengan baik.  Selanjutnya, Tohidin menyematkan ID card pada tiap peserta sebelum pemberian materi oleh nara sumber.

                        Di hari pertama, H. Samuri, MM menyampaikan materi berjudul Membentuk Dan Memelihara Karakter Diri Berorientasi Pada Kinerja.  Pemateri lain, Dr. Ujang Suratno, M.Si menghadirkan tema Membangun Karakter Untuk Menjadi Pribadi Yang Terpercaya.  Sedangkan pembicara berikutnya, Suwardi, M.Pd dan Dr. Tjipto Sumadi, M.Si masing-masing seputar karakter budaya akademik, Self Awarness dan kecenderungan emosional dalam pengelolaan karakter.

                        Kegiatan Pelatihan Karakter dan Soft Skill ditutup besok siang di tempat yang sama.  (Jeffry)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger