Home » » Dibanjiri Artis, Dian Anic Tak Sempat Manggung

Dibanjiri Artis, Dian Anic Tak Sempat Manggung

Written By K2-911FM on Apr 24, 2013 | 3:39 PM



INDRAMAYU – K2 FM – Rabu,24/4-2013, 15:38 WIB

                        Kesuksesan pelaksanaan ultah K2 FM yang ke-45 pada Senin (22/4) tak luput dari besarnya partisipasi sejumlah artis pantura.  Penonton tak perlu merogoh kocek untuk menyaksikan 11 artis dangdut pantura di halaman studio K2 FM. Namun banyaknya artis tak sesuai dengan alokasi waktu yang ada.  Sebagian artis bahkan urung tampil seperti Dian Anic.

                        Keterbatasan waktu membuat pembawa acara Imron Jagat harus pandai-pandai mengatur jadwal acara.  Apalagi penonton kalangan muda sudah tak sabar menunggu band reggae Rumput Laut dan The Roots Circle.  Beruntung dua band ini bisa tampil di ujung acara hingga menjelang maghrib. 
 
                        Meski batal tampil, Dian Anic memahami kondisi ini dan tak kapok untuk diundang kembali.  Dian si pelantun lagu Wulu Bebek ini, mengaku baginya yang terpenting sudah hadir memenuhi udangan radio.  Lebih dari itu, ia dapat menjalin silaturohmi dengan sesama  penyanyi terkenal seperti Hj. Aas Rolani, Dede S, Sri Avista, Eka Dagang Kangkung Marsella,  Esta Joss, Rudi Setro, Yuliana ZN, Toto Aryo, Yusica Komara dan Susi Ayuti.  Saat yang sangat langka artis-artis ngetop bisa berkumpul dalam satu even dan hanya terjadi di ulang tahunnya K2 FM.  Seorang penyanyi lagi yang absen karena sakit yaitu Dewi Anjani. 

                        Dian sebenarnya mendapat jatah tampil di ujung acara.  Namun pada momen kali ini ia harus mengalah.  Ia sudah sangat berterima-kasih karena lagunya sering diputar di K2 FM.  (Jeffry).
                           Hj. Aas Rolani duet bareng Boss K2 FM menyanyikan 'Bareng Bareng Janji'.  (Photo: Hery S/K2 FM)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger