Home » » Dua Siswi SMK ‘GATSOE’ Bantu Panitia Ultah

Dua Siswi SMK ‘GATSOE’ Bantu Panitia Ultah

Written By K2-911FM on Apr 19, 2013 | 2:13 PM



Indramayu – K2 FM – Jum’at, 19/4 – 2013, 14:19 WIB

Dwi Annis Arsyati dan Hamidah, dua siswi SMK Negeri 1 Indramayu yang melaksanakan praktek kerja industri di K2 FM ikut membantu pelaksanaan ultah radio. Annis dan Hamidah adalah siswa kelas XI Multimedia SMKN 1 Indramayu. Sejak 1 April 2013 ditugasi sekolahnya untuk mengadakan prakerin selama tiga bulan di radio Kijang Kencana Indramayu.

Terkait peringatan hari jadi K2 FM, mereka dilibatkan langsung sebelum dan pada saat acara digelar tanggal 22 April 2013 mendatang. Annis dan Hamidahpun mendapat tugas tentang bagaimana persiapan menjelang hari H dari pembimbing. Di sela kesibukan panitia, dua siswi SMK ‘GATSOE’ ini tengah sibuk di ruang komputer pada Jum’at (19/4).

Keterlibatan Annis dan Hamidah pada program ultah radio, sebelumnya telah diketahui dan diijinkan pihak sekolah. Melalui seorang pembimbing siswa ........ mengatakan, sekolah tidak keberatan siswanya diikut sertakan pada kegiatan di tempat industri. Sebaliknya, K2 FM berterima kasih kepada SMK ‘GATSOE’, siswanya menjadi bagian penting dalam mensukseskan acara.

Walaupun status dua pelajar ini adalah siswa prakerin, hak dan kewajiban tidak dibedakan dalam kepanitiaan. “Insya Allah jika ada pemberian dari sponsor, mereka juga dapat.” Kata kepala UPTD – RSPD radio K2 FM Ciptadi, SH.  (Annis)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger