Home » » Sekretaris Dishubkominfo : K2 FM Maju Berkat Kepemimpinan Ciptadi

Sekretaris Dishubkominfo : K2 FM Maju Berkat Kepemimpinan Ciptadi

Written By K2-911FM on Apr 24, 2013 | 2:50 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Rabu,24/4-2013, 14:49 WIB

                        Sekretaris Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu Drs. Ec. Moh. Ribandi, Ak., M.Si menyatakan, K2 FM  mengalami kemajuan sangat pesat berkat kepemimpinan Ciptadi, SH selaku Kepala UPTD-RSPD yang menjabat sebagai kepala sejak Juni 2012.

                        Sejak berdirinya Sturada (Studio Radio Daerah) pada 22 April 1968 yang menjadi cikal bakal RSPD kemudian mengubah nama menjadi radio Kijang Kencana, kepemimpinan radio telah dipegang 7 kali kepala.  “Kepemimpinan radio K2 FM RSPD saat ini oleh Bapak Ciptadi menunjukkan kemajuan yang sangat signifikan,” kata Ribandi ketika diwawancara Gustie Azis pra acara Ultah yang digelar Senin (22/4).  Ia berharap kemajuan ini dipertahankan sehingga menjadi media informasi bernilai manfaat besar bagi Pemkab dan pendengar.

                        Berbeda dengan pernyataan Ribandi, awak radio menilai pihak Pemkab masih memandang sebelah mata.  Masih ada oknum birokrat yang justru mementahkan kinerja crew dan mengabaikan peran K2 FM pada saat semangat sedang menyala-nyala.  Pihak radio merekam dan mencatat 3 pernyataan oknum birokrat yang membuat sakit hati.
  
                        Meski begitu, radio tetap menjalankan tupoksinya.  Terbukti pada hari ini, tim liputan khusus mengadakan siaran langsung Rapat Paripurna DPRD Indramayu dengan agenda Penyampaian Laporan Hasil Kerja Pansus tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Tahun 2012. 
 
Sakit hati yang memang semestinya dibuang jauh-jauh dan pernyataan yang tidak harus ditanggapi.  (Jeffry)

                                    Drs. Ec. Ribandi,Ak.M.Si bersama Dandim dan Kepala Studio.  (Photo : Jeffry/Dok K2 FM)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger