Home » » The Roots Circle Dan Rumput Laut Gebrak Panggung Ultah K2 FM

The Roots Circle Dan Rumput Laut Gebrak Panggung Ultah K2 FM

Written By K2-911FM on Apr 25, 2013 | 10:07 AM


INDRAMAYU – K2 FM – Kamis,25/4-2013, 10:04 WIB

                        “Reggae, bukan hanya merah-kuning-hijau, bukan hanya gimbal, bukan ganja …… tapi pergerakan !!”

                        Kalimat di atas diucapkan berapi-api bak komandan yang siap berjibaku melawan musuh di medan perang oleh Opay dan vokalis The Roots Circle di depan ratusan brada-sista yang memadati venue ultah K2 FM, Senin (22/4).  Opay si vokalis Another Project yang diajak nyanyi bareng TRC, sore itu langsung menggeber dengan nomor Freedom Fighter , tembang kedua selepas Aku Suka Kamu.

                        TRC memunculkan total 5 lagu reggae andalan, baik karya sendiri maupun hits orang lain yang pastinya sudah diakrabi fans.  Mereka datang merapat ke halaman studio K2 FM sejak jam 12.00 siang.  Serombongan penonton bahkan mengaku dari Losarang dan Terisi yang sengaja punya niat bergoyang ala rastaman, menyaksikan Dwi cs beraksi.

                        Memasuki lagu ke-tiga, agaknya TRC memilih nomor kalm yang kerap mereka mainkan I Don’t Wanna Wait In Vain For Your Love, tembang mendunia milik Marley.  Lantas tempo irama meningkat di lagu ke-empat dan lagu penutup untuk memberi kesempatan Rumput Laut naik menyapa penggemar.

                         Selama dua jam penuh usai penampilan artis pantura, situasi seputar venue benar-benar disulap aksi anak muda di belahan sudut panggung manapun sehingga kursi hanya sebagai pajangan belaka.  Penonton dari kalangan belia ini mampu menciptakan suasana damai dan tertib selama gelaran musik reggae berlangsung.
                        Berikutnya, tanpa ba-bi-bu langsung tampil Rumput Laut yang digawangi Nchit yang (lagi-lagi) menggoyang penonton.  Apalagi tampilan Rafi cukup enerjik memainkan tuts-tuts keyboard selain sebagai backing vokal.  Meski cuma tiga lagu yang mereka pentaskan, namun raut penonton kelihatan cukup puas.  Dan seperti telah diprediksi sebelumnya, Siska Song menjadi anti klimaks penampilan band asal Cirebon ini.  Di lagu ini, penonton mulai menyerbu ke atas panggung karena merasa saat-saat terakhir ini sangat penting ketemu secara dekat dengan Rumput Laut.  Setelah itu when will they see ‘em again ? Rumput Lautpun bangga menjadi salah satu line up pada ultah K2 FM kali ini.  (Jeffry) 

                                                                                   Awalnya duduk manis, setelah itu
                                                                 Tak perlu kursi lagi ..................  (Photo : Jeffry/Dok K2 FM)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger