Home » » Wings Food Siap Dukung Kegiatan Polres

Wings Food Siap Dukung Kegiatan Polres

Written By K2-911FM on Apr 6, 2013 | 1:53 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Sabtu,6/4-2013, 13:51 WIB

                        60 tahun kiprah Wings Corporation Indonesia membuktikan tingkat kepercayaan konsumen yang sangat tinggi pada produk-produk yang dihasilkan.  Bermula dari Surabaya Jawa Timur, perusahaan ini tumbuh berkembang menjadi perusahaan raksasa meski waktu pertama baru menghasilkan satu jenis produk sabun deterjen.  Produk pembersih lainnya mulai dipasarkan ke seluruh Indonesia dan kini berhasil mengusai pasaran dunia setelah melebarkan sayap memproduksi perlengkapan rumah tangga dan makanan.

                        Maka tak heran beberapa pihak mengajak bermitra termasuk dengan Polres Indramayu pada acara “Polisi Sahabat Anak” yang digelar di Mapolres Indramayu, Sabtu (6/3). Acara ini memang melibatkan anak-anak usia TK sehingga sejalan dengan sasaran pemasaran Wings.  Selain pasta gigi dan sikat gigi, Wings cabang Indramayu pada acara itu ikut mempromosikan mie instant, kopi dan lain-lain yang merupakan kesatuan produk makanan dari Wings Food.   

                        Kepala Cabang Wings Indramayu Inggo kepada K2 FM mengaku bangga turut serta pada kegiatan yang digelar Polres Indramayu, sehingga bisa melakukan program promo.  “Apalagi produk kami terbaru, minuman sari jeruk Floridina dan Top Coffee sudah mulai diminati masyarakat, kami sangat appreciate atas kepercayaan masyarakat,” terang Inggo.  Brand yang diusung Wings sampai saat ini total 50 jenis yang semula hanya memproduksi sabun deterjen.

                        Khusus pada acara “Polisi Sahabat Anak”, produk yang dihadirkan yaitu Kodomo Baby Series, pasta gigi Kodomo, sikat gigi Ciptadent, shampoo, sabun anak-anak Nuvo, Mie Sedap dan lain-lain.  Wings juga melakukan edukasi dengan menggandeng dokter untuk pelaksanaan pemeliharaan kesehatan gigi dan program cuci tangan. “Kegiatan ini sudah sering dilakukan di sekolah-sekolah,” imbuh Inggo.

                          “Kami siap ikut men-suport dari belakang terhadap segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan Polres Indramayu,” katanya.  (Jeffry)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger