Home » » K2 FM Menggelar Kompetisi Futsal Se-Indramayu

K2 FM Menggelar Kompetisi Futsal Se-Indramayu

Written By K2-911FM on May 21, 2013 | 11:56 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Selasa,21/5-2013, 23:53 WIB

                        K2 Organizer bersama Dishubkominfo dan Disporabudpar bakal menggelar “Kompetisi Futsal Antar SMP, SMA dan Umum Se-Kabupaten Indramayu” dari tanggal 17 sampai 22 Juni 2013 di GOR Singalodra Sindang Indramayu.

                        Ajang kompetisi ini memperebutkan total hadiah Rp. 7 juta, tropi dan piala.  Pendaftaran sudah mulai dibuka dari sekarang di studio K2 FM jalan Radio nomor 6 Kompleks BTN Lama Indramayu.  Bagi peserta/klub yang ingin mendaftarkan diri jangan sampai melewati batas waktu tanggal 16 Juni 2013. 

                        Futsal saat ini banyak diminati masyarakat karena hanya dimainkan oleh 5 orang pemain per-tim dan bisa dimainkan oleh kalangan manapun. Jenis olah raga yang dipopulerkan di Montevideo Uruguay pada tahun1930 oleh Juan Carlos Ceriani, meski mudah dimainkan namun dituntut keterampilan dan kekuatan pisik.  Ia berkembang dari Negara Uruguay, Paraguay, Brasil dan merambah ke seluruh benua Amerika bahkan sampai Eropa dan Asia.  Imbasnya, kini lapangan futsal menjamur di mana-mana sekaligus menjadi ladang bisnis bagi usaha perorangan, persis seperti orang mendirikan usaha hiburan kafe atau karaoke.

                        K2 Organizer sebagai pelaksana kompetisi menyikapi kondisi yang tengah menjadi ‘trend setter’ masyarakat ini dengan menggelar ajang futsal antar SMP, SMA dan Umum, sehingga dapat mewakili berbagai kalangan usia.  Salah seorang panitia Kiki mengaku saat ini hanya tiga kategori saja yang dipertandingkan tanpa membuka pendaftaran untuk SD.  Hal ini semata-mata untuk membatasi jumlah peserta.

                         “Kompetisi Futsal Antar SMP, SMA dan Umum Se-Kabupaten Indramayu” selain memperebutkan uang pembinaan, piala dan tropi, juga disediakan hadiah untuk supporter terbaik.  Technical Meeting dilaksanakan 16 Juni 2013 di studio K2 FM dan informasi selengkapnya perihal ajang futsal ini dapat menghubungi Tajudin dengan contact person 081 912 921 995 dan 089 633 958 690.  (Jeffry)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger