Home » » Penilaian Lomba Desa Tingkat Propinsi Di Tegal Taman Diliput K2 FM

Penilaian Lomba Desa Tingkat Propinsi Di Tegal Taman Diliput K2 FM

Written By K2-911FM on May 7, 2013 | 8:59 AM


INDRAMAYU – K2 FM –Selasa,7/5-2013, 08:57 WIB

                        Tim Penilai Lomba Desa dari Propinsi Jawa Barat hari ini berada di Desa Tegal Taman Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu.  Tim bermaksud melakukan penilaian selama sehari di desa tersebut karena Desa Tegal Taman berhasil meraih juara 1 tingkat Kecamatan Sukra dan juara 1 tingkat Kabupaten.  Rombongan akan disambut oleh kreasi seni tari dan diterima para pejabat mulai aparat desa hingga kabupaten. Bila tak ada aral rintangan, acara akan disiarkan langsung oleh K2 FM mulai jam 09.00 WIB.

                        Tim Liputan Khusus yang datang pada Senin (6/5) memantau persiapan panitia.  Tim diijinkan oleh Kuwu Desa Tegal Taman Dirlam Faturachman untuk menempatkan perangkat siar di sisi kanan panggung.  Saat persiapan kemarin siang, terlihat Camat Sukra Teguh Budiarso, S.sos, M.Si ikut memantau persiapan.

                        Menurut Kuwu Dirlam, desa yang dipimpinnya merupakan penghasil terbesar kelapa kopyor se-Kabupaten Indramayu.  Hasil perkebunan lain yang menjadi unggulan daerah ini adalah buah mangga gajah.  Buah mangga berukuran besar khas Indramayu ini berbuah mendahului musim mangga di daerah lain.  Selain masyarakat hidup bertani di areal sawah seluas 535 ha, produk ayam broiler dari sektor peternakan menurut Dirlam menjadi penghasil yang dapat meningkatkan taraf hidup warga setempat.

                        Dilaporkan oleh reporter K2 FM Dodo Mahayasa, hingga pukul 08.00 masih dilakukan gladi resik di halaman balai desa Tegal Taman.  Warga setempatpun telah memadati lokasi yang akan dihadiri oleh Bupati Indramayu dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah serta aparat Kecamatan Sukra dan pihak tuan rumah.   
   
                                         Tenda telah terpasang menyambut Tim Penilai, Senin (6/5).  (Photo : Jeffry/Dok K2 FM)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger