Home » » Indonesia vs Belanda : Pertemuan Perdana

Indonesia vs Belanda : Pertemuan Perdana

Written By K2-911FM on Jun 7, 2013 | 1:57 PM



Jum’at,07/06-2013, 13:55 WIB

Timnas Indonesia berkesempatan menjajal salah satu tim terbaik dunia dengan menjamu Belanda malam nanti. Ini adalah pertemuan pertama kedua tim sepanjang sejarah.

Pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal sudah menegaskan tidak akan menganggap enteng Indonesia di laga nanti. Van Gaal akan menurunkan kekuatan terbaiknya, seperti Robin van Persie, Wesley Sneijder dan Arjen Robben sembari mencoba beberapa pemain debutan. Tidak ada pemain yang cedera, membuat Van Gaal lebih leluasa meracik formasi terbaik bagi De Oranje.

Sementara dari kubu Indonesia, pelatih Jacksen F Tiago coba mengingatkan timnya jika Belanda bukanlah lawan level asia seperti yang mereka biasa hadapi. Karenanya melawan Belanda, Jacksen menyiapkan strategi khusus guna memberikan perlawanan kepada De Oranje.

"Semoga apa yang kita rencanakan, bisa kita lakukan dan dapat hasil maksimal di pertandingan ini," ucap Jacksen dalam sesi preskon sebelum laga.

Sama seperti halnya Belanda, Indonesia juga dapat menurunkan kekuatan terbaiknya mengingat tidak ada pemain yang cedera. Pelatih Jacksen berhasrat untuk memaksimalkan pergantian pemain guna menambah jam terbang mereka.

Tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menyaksikan pertandingan persahabatan ini. Tiket pertandingan untuk menyaksikan laga persahabatan ini relatif murah. Cukup dengan Rp 50 ribu sudah bisa menyaksikan laga dari tribun. Tiket kelas 2 dilepas dengan Rp 150 ribu, sedangkan kelas 1 seharga Rp 300 ribu.  (merdeka.com/tribunnews)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger