Home » » Juarai Futsal, Pemain SMK EDA Bebas Bayar SPP ?

Juarai Futsal, Pemain SMK EDA Bebas Bayar SPP ?

Written By K2-911FM on Jun 24, 2013 | 2:46 PM



INDRAMAYU – K2 FM – Senin,24/6-2013, 14:44 WIB

                        Sekolah Menengah Kejuruan ‘Endang Darma Ayu’ (SMK EDA) Indramayu benar-benar sedang merasakan euphoria, paska ditetapkan menjadi juara pertama kompetisi futsal.  Bukan hanya pemain, seluruh siswa yang mengetahui kabar ini ikut senang.  Bagi sekolah lain, SMK EDA kini tidak lagi dipandang sebelah mata.  Lantas, apa sikap sekolah pada prestasi siswa di bidang olah raga ini ? Rumor yang berkembang menyebutkan, para pemain yang mengikuti sekaligus memenangkan even “Kompetisi Futsal Antar SMA-Umum Se-Kabupaten Indramayu” pada 22 Juni lalu bakal dibebaskan dari iuran SPP selama enam bulan.

                        K2 FM belum memastikan kebenaran berita itu.  Kebijakan tentu ada pada Kepala Sekolah.  Namun jika benar, hal ini sebuah penghargaan dari sekolah untuk melecut semangat siswa lain agar berprestasi.  Apalagi di masa pendaftaran murid baru, pasti menjadi alat promosi yang ampuh bagi calon siswa baru.

                        Beberapa prestasi yang ditorehkan SMK EDA Indramayu yaitu Juara Pertama Kategori SMA, Juara Tiga Kategori Umum atas nama EDA FC, dan predikat Suporter Terbaik.  Keberhasilan ini mereka luapkan dengan menari bersama di tengah lapangan GOR Singalodra Sabtu (22/6) malam.  Mereka menari, menyanyi, meneriakan yel-yel, berjingkrak-jingkrak sambil berputar-putar meng-ekspresikan kemenangan.
     
                        SMK EDA terletak di jalan Gatot Subroto no. 5 Indramayu.  Di bawah bimbingan Direktorat Pendidikan Menengah Kejuruan Kanwil Depdikbud Propinsi Jawa Barat, memberi kesempatan kepada lulusan SMP/MTs untuk dididik menjadi tenaga terampil yang beriman, teruji, terpuji, jujur, berilmu, berwibawa,siap pakai dan mampu mandiri dalam bidang Teknologi, Industri dan Multimedia.

                        Dalam proses KBM, SMK EDA memiliki gedung sendiri, lab dan bengkel juga fasilitas lain yang menunjang aktivitas belajar siswa.  Sedangkan tenaga pengajar berasal dari berbagai macam disiplin ilmu yang profesional dan berpengalaman.  (Jeffry)

                                         Panitia, pemenang dan Ghakaboeki Tae Kwon Do Club.  (Dok K2 FM)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger