Home » » Kompetisi Futsal Memasuki Babak Final

Kompetisi Futsal Memasuki Babak Final

Written By K2-911FM on Jun 22, 2013 | 1:44 AM



INDRAMAYU – K2 FM – Sabtu,22/6-2013, 01.43 WIB

                        Meski sedang hangat isu kenaikan BBM yang mulai diberlakukan hari ini, namun tak menyurutkan semangat peserta kompetisi futsal yang digelar K2 Organizer.  Tak mau kalah dengan orang yang menyerbu pom bensin, peserta dan suporterpun tetap merapat ke GOR Singalodra.  Momen penting ini tak dilewatkan karena laga sudah menuntaskan babak perempat final.

                        Apapun yang terjadi, tim-tim telah banyak berguguran. Pada hari terakhir  Sabtu (22/6) mempertandingkan SMAN 1 Jatibarang melawan MAN (A) dan SMK Endang Darma Ayu (B) versus SMAN 1 Sindang (A) guna memperoleh tiket ke final.

                        Untuk kategori Umum yang terbagi dalam dua pool.  Di Pool A akan berhadapan tim unggulan Tegongan lawan EDA FC pukul 14.00 WIB.  Konon Tegongan digadang-gadang bakal meraih tempat terbaik pada kompetisi ini.  Sementara Bina Putra yang semalam unggul 6 – 3 atas Tambak, akan menghadapi Veteran jam 14.20 siang di Pool B.  Veteran memukul telak 4 – 0 tanpa balas atas Bewok cs tim Unma Inkot. 

                               Sedangkan malam harinya, ada dua partai pertandingan yang dihelat  pukul 19.00 dan 20.00 yakni perebutan pemenang ke-3 dan grand final.  HTM tetap dibandrol 3.000 perak walaupun harga bensin naik.  Panitiapun tetap kompak biarpun ada seorang panitia hengkang.  Kalau saja ada bang Haji Rhoma, pasti dia bilang : sungguh terlalu ….    (Jeffry)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger