Home » » Partai Sengit Dimenangkan Tim Futsal Elshanda FM Atas PVG

Partai Sengit Dimenangkan Tim Futsal Elshanda FM Atas PVG

Written By K2-911FM on Jun 16, 2013 | 4:59 PM



INDRAMAYU – K2 FM – Minggu,16/6-2013, 16:58 WIB

                        Laga sengit terjadi di Pool B antara tim futsal Elshanda FM melawan PVG.  Ke-dua tim mulai jual beli serangan sejak menit awal.  PVG akhirnya harus kalah dengan skor tipis 3 – 4 atas tim personil radio Elshanda ini hingga peluit akhir dibunyikan.

                        Di lima menit pertama sebenarnya PVG lebih menguasai permainan.  Sayang dua kali tembakan pemain PVG Yuki gagal membobol gawang lawan.  Dan lagi-lagi tendangan kaki Yuki dari sisi kanan, kali ini mengarah ke atas gawang di menit ke-empat.
    
                    Justru para pemain Elshanda dapat memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan PVG yang asik menyerang.  Berawal dari serangan balik, umpan seorang pemain Elshanda diteruskan lewat kaki Sofyan dengan tendangan keras dari tengah lapangan.  Elshanda unggul 1 – 0, namun sempat dibalas hanya satu menit kemudian oleh pemain PVG sehingga skor berubah 1 – 1. Di saat-saat akhir babak pertama, pemain Elshanda bernomor punggung 6 Nurohmat dua kali berturut-turut menambah keunggulan untuk timnya 3 – 1 hingga usai babak pertama. 

Tensi pertandingan di babak ke-dua tetap sengit.  Terbukti pertandingan baru berjalan dua menit, pemain Elshanda Sarkim menyontek bola ke gawang PVG sehingga kedudukan 4 – 1.  Sayang pemain nomor 7 dari PVG membalas setelah berhasil berhadapan langsung dengan kiper Elshanda dan berubah menjadi 4 – 2. PVG hanya dapat memperkecil kekalahan dengan tambahan satu gol hasil tendangan kaki pemain nomor 8.  Skor akhir 4 – 3 untuk kemenangan Elshanda.  Kerasnya laga ini mengakibatkan foul sebanyak empat kali ; dua kali dilakukan oleh masing-masing tim.

Kompetisi Futsal Antar SMA-UMUM Se-Kabupaten Indramayu baru memasuki babak penyisihan hari pertama, setelah dilakukan pembukaan oleh Sekretaris Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Indramayu Drs. Ec. Moh. Ribandi, Ak., M.Si yang dihadiri Kepala UPTD-RSPD Kijang Kencana Ciptadi, SH dan undangan lain.  Kompetisi akan berlangsung sampai 22 Juni 2013 di GOR Singalodra Sindang.  Pembukaan dimeriahkan oleh atraksi seni bela diri oleh para tae kwon doin dari GTC Ghakaboeki ‘Kijang Kencana’ sekaligus melaunching nama tersebut untuk dipakai pada even-even tae kwon do.

Atas kemenangan ini, Elshanda bakal menghadapi bye di Pool B yaitu Veteran.  Hasil lain pada Kategori SMA, SMAN 1 Jatibarang menaklukan SMAN 1 Indramayu (B) 5 – 4, SMKN 2 Indramayu menekuk SMKN 1 Sindang (C) dengan skor telak 6 – 0.  SMKN 1 Losarang menang besar atas SMK Telematika dengan hasil 8 – 0.  (Jeffry)   
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger