Home » » Perkenalkan, Kami ‘Devil – Angel Milanisti’

Perkenalkan, Kami ‘Devil – Angel Milanisti’

Written By K2-911FM on Jun 11, 2013 | 10:15 AM




INDRAMAYU – K2 FM – Selasa,12/6-2013, 10:14 WIB

                        Kesan orang mendengar devil rasanya seram.  Siapa orangnya yang mau kenalan dengan ‘setan’.  Tapi devil dimaksud adalah sebutan untuk fans fanatik klub AC Milan yang sebetulnya tidak jahat atau menyeramkan.  Panggilan devil khusus kepada laki-laki untuk membedakan dengan penggemar perempuan, angel.  Jika supporter  Liverpool disebut Liverpudlian maka sebutan untuk supporter dan wadah organisasi AC Milan, Milanisti.

                        Anggota Milanisti seluruh Indramayu berjumlah 300 orang.  “Namun yang tercatat sebagai anggota Milanisti Basis Indramayu 72 orang,” kata Capo atau ketua Cepri Yanto.  Kegiatan Milanisti bukan sekedar nonton bareng, tapi menjurus ke hal positif seperti kegiatan sosial dan penyelenggara kompetisi olah-raga.

                        Tak sulit untuk menjadi anggota Milanisti.  Organisasi yang berdiri 11 Oktober 2010 ini membuka diri untuk siapapun asal punya kecintaan berat pada AC Milan.  Milanisti Basis Indramayu merupakan cabang dari Milanisti Sesione Cirebon dan Milanisti Indonesia di tingkat nasional.

                        Seorang angel Milanisti Indramayu Yulianita Nurjanah mengaku bangga menjadi salah seorang anggota.  Ia terlanjur cinta dengan AC Milan.  “Selain permainannya bagus juga karena Milan klub terbaik di dunia,” katanya memberi alasan.  Laga dengan manapun dan di manapun dianggapnya sebagai Resta Grande Partita, tetap pertandingan besar.

                        Yuli bersama para angel mengajak fans Milan untuk bergabung dan jangan merasa enggan berkumpul dengan devil.  Setelah talk show di K2 FM Sabtu (8/6) muncul tulisan di facebook resmi mereka : “Terima kasih untuk temen2 yang kemarin menyempatkan hadir di Nobar Timnas, Talk Show di K2 dan Fun Futsal.  Sampai bertemu di event selanjutnya.  Forza Milan!!”.

Pendaftaran untuk menjadi anggota, bisa menghubungi Divisi Recruitment Chairul Chanan di 087 828 644 888.  Ale Ale Ale Milan, Forza Lotta Vincere, Non Ti Lascresmo Mai.  (Jeffry)   
Share this article :

+ comments + 1 comments

Jun 12, 2013, 10:58:00 PM

Forza Milan!!
Milan numero Uno!1

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger