Home » » Piala Adipura Akan Diserahkan Bupati Kepada Ketua DPRD Indramayu

Piala Adipura Akan Diserahkan Bupati Kepada Ketua DPRD Indramayu

Written By K2-911FM on Jun 10, 2013 | 9:25 PM



INDRAMAYU – K2 FM – Senin,10/6-2013, 21:24 WIB

                        Indramayu untuk ke-enam kalinya menerima penghargaan Adipura dari Presiden RI.  Hanya di tahun 2011 piala Adipura lolos dari genggaman.  Rencananya, piala Adipura akan diserahkan Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah kepada Ketua DPRD Indramayu esok, Selasa (11/6) di halaman Pendopo Indramayu.

                        Acara penyerahan disaksikan Wakil Bupati, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, pasukan kuning dan warga masyarakat. yang menyambut kedatangan rombongan Bupati dari perbatasan Kecamatan Sukra.  Prosesi juga diwarnai iringan gamelan oleh para nayaga dari Disporabudpar Indramayu. Acara berlangsung pukul 16.30 WIB.

                        Sebelumnya, sekitar pukul 11.00 WIB siang, Bupati Anna didampingi Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan serta Kepala Kantor Lingkungan Hidup berangkat menuju Sukra guna menjemput Adipura.  Perjalanan rombongan menuju Sukra diperkirakan memakan waktu setengah jam. 
 
            Setelah beristirahat untuk makan siang, rombongan Bupati meninggalkan lokasi menuju kota Indramayu.  Di perjalanan, dalam iring-iringan kendaraan, Nang-Nok Dermayu diserahi tugas membawa Piala Adipura dan Adiwiyata di atas mobil jeep Kosgoro.  Iring-iringan kendaraan pembawa Adipura terdiri atas mobil Vooriders Polres, Satpol PP, Komunitas Motor Gede, jeep Pemuda Pancasila (membawa piala Adiwiyata Mandiri) dan kendaraan penggembira lainnya. 

                        K2 FM akan menerjunkan Tim Liputan Khusus meliput acara sejak dari perbatasan Sukra hingga Pendopo Indramayu.  (Jeffry)     
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger