Home » » Rhoma Irama Berterima Kasih Pada Produser 'SANG KIAI'

Rhoma Irama Berterima Kasih Pada Produser 'SANG KIAI'

Written By Imron Jagat on Jun 15, 2013 | 12:00 AM


Rhoma Irama menyempatkan diri mengamati poster film sebelum menonton film SANG KIAI.
 
Raja dangdut Rhoma Irama punya harapan besar dengan bermunculannya film-film yang mengangkat tentang tokoh pejuang Islam Indonesia. Bang Haji, begitu dia biasa disapa, menyampaikannya usai nonton bareng film SANG KIAI bersama Wasekjen PKB, Lukmanul Hakim dan beberapa kader PKB di XXI Plaza Senayan.bRhoma Iramaerharap, ormas Islam yang ada di Indonesia bisa bersatu untuk membangun Indonesia yang aman, nyaman dan makmur. "Terima kasih kepada produser dan apresiasi kepada sang sutradara. Film ini sebagai pengimbangan dari film SANG PENCERAH. SANG KIAI menceritakan KH. Hasyim Asy'ari dari NU. Kalo SANG PENCERAH dari Muhamaddiyah. Tentunya kita harap dari film ini ormas Islam makin bersatu membimbing Indonesia dari berbagai aspek. Insya Allah, hal ini tercapai," papar Rhoma Irama 
Sebagai seorang musisi yang juga da'i, ayah dari penyanyi Ridho Rhoma itu melihat pergeseran keimanan masyarakat yang mulai menjauh dengan Sang Pencipta. "Banyak keluhan dari ulama, bangsa Indonedia makin jauh dari nilai-nilai Ketuhanan. Bangsa kita adalah bangsa yang peramah bukan pemarah, bangsa yang berkemanusiaan bukan berkehewanan," lanjutnya.
Oleh karena itu dengan adanya film-film yang mengangkat cerita perjuangan tokoh Islam dalam memimpin, dinilai  Rhoma Irama bisa mengembalikan jati diri bangsa Indonesia yang religius. "Harapan film ini, mudah-mudahan bisa mengembalikan bangsa Indonesia ke jati diri sebenarnya yang religius, pancasilais, dan rahmatan lil alamin," tandasnya.

http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/rhoma-irama-berterima-kasih-pada-produser-sang-kiai-be5b34.htm
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger