Home » » Veteran Melaju Ke Final Lawan Tegongan Malam Ini

Veteran Melaju Ke Final Lawan Tegongan Malam Ini

Written By K2-911FM on Jun 22, 2013 | 5:33 PM



INDRAMAYU – K2 FM – Sabtu,17:32 WIB

                        Tim Veteran akhirnya memastikan maju ke final setelah menundukkan Bina Putra 4 – 0 pada semi final “Kompetisi Futsal Antar SMA-Umum Se Kabupaten Indramayu” di GOR Singalodra Sabtu (22/6).  Di final, Veteran ditantang tim Tegongan yang lebih dulu masuk final setelah menggulung EDA FC.

                        Kesabaran Veteran dalam membangun serangan menjadi kunci kemenangan kali ini.  Agaknya instruksi pelatih dilaksanakan dengan baik oleh Teguh dan kawan-kawan.  Sebaliknya, Bina Putra ingin cepat-cepat memasukan bola sehingga gagal dalam penyelesaian akhir.  

Empat gol dihasilkan oleh Richie S, Mista, dan Adhyat  yang terus menggempur pertahanan Bina Putra.  Veteran bisa saja menambah gol karena banyak peluang yang lolos untuk dimanfaatkan.  Statistik pertandingan menunjukkan Veteran lebih banyak menguasai bola.

Sementara itu di Kategori SMA, tim SMK Endang Darma Ayu keluar sebagai pemenang pertama.  Di partai final, EDA mengalahkan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) lewat pertarungan ketat.  Predikat juara ketiga diperolah SMAN 1 Sindang.

                       Malam ini, tinggal dua pertandingan yang tersisa merupakan puncak Kompetisi yang digelar sejak 16 Juni lalu, yaitu perebutan posisi ke-tiga dan grand final Kategori Umum.  Acara akan didahului partai eksibisi antara K2 FM melawan Dishubkominfo.   (Jeffry)

                                      Pelatih Veteran sedang mengatur strategi sebelum tim berlaga.  (Photo : Jeffry/Dok K2 FM)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger