Home » » H. Mas’ud Sandang Gelar Doktor Dari Unpas Bandung

H. Mas’ud Sandang Gelar Doktor Dari Unpas Bandung

Written By K2-911FM on Jul 3, 2013 | 10:11 AM



INDRAMAYU – K2 FM – Rabu,3/7-2013, 10:11 WIB

                       Salah seorang putera terbaik Indramayu Drs. H. Mas’ud, M.Pd, meraih gelar Doktor di bidang Manajemen Pendidikan dari Unversitas Pasundan Bandung.  Sidang dipimpin oleh Prof. Ir. H. Edi Yusuf, M.Si, Kom yang digelar kemarin, Selasa (2/7).

                        Dr. H. Mas’ud, M.Pd pernah menjabat sebagai Kepala SMAN 1 Indramayu antara tahun 1998 sampai 2003, setahun kemudian sebagai Kepala Sekolah SMAN 2 Indramayu antara 2003 sampai 2006.  Ia juga menduduki jabatan sebagai Kasubdin Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan Indramayu.  Kini Mas’ud bertindak selaku Wakil Dekan II Fakultas Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) di Universitas Majalengka Jawa Barat.

                        Dr. Mas’ud pada sidang disertasi itu meraih nilai sangat memuaskan dengan mengangkat judul Kompetensi Sekolah-Sekolah Madrasah Pengaruh Motivasi dan Kompetensi Guru Terhadap Kinerja Guru Serta Implikasi Pada Kompetensi Lulusan.  Mas’ud memperoleh predikat doktor dengan waktu yang sangat singkat, yaitu selama dua tahun.

                        Pada sidang disertasi itu, Mas’ud diuji oleh 7 orang dosen penguji.  Sebagian di antaranya adalah Prof. Dr. H.A. Yunus, SH, MBA, M.Si Rektor Universitas Majalengka, Prof. Dr. H. Moh. Didi Turmuzi Direktur Paska Sarjana Universita Pasundan Bandung, Prof. Dr. H.M. Sidik Priadana, MS Ketua Program Doktor pada Universitas Pasundan Bandung dan beberapa penguji lainnya. (Jeffry)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger