Home » » Sahur Bareng Alergo Group Di 911 FM

Sahur Bareng Alergo Group Di 911 FM

Written By K2-911FM on Jul 30, 2013 | 2:12 AM



INDRAMAYU – K2 FM – Selasa,30/7-2013, 02:09 WIB

Selama Ramadhan 1434 Hijriyah ini, Mitra K2 dihibur oleh Alergo Group secara on air di 911 FM.  Empat anak muda berbakat ini setia menghantarkan nyanyian penggugah sahur mulai jam 01.30 sampai 03.30 WIB.  Selama bulan puasa, Alergo tak perlu lagi berpanas-panas ria dari rumah ke rumah layaknya pengamen lain. Dipandu oleh bang Imron Jagat, suara dan musik mereka kini bisa terdengar kemana-mana.

Nama Alergo terbentuk saat salah satu personil, Jidan sedang bermain gitar di kawasan Spot Centre Indramayu, seputar tahun 2010. Mereka bertemu satu sama lain dan mulai merasakan ada kesamaan minat dalam bidang seni musik. Awalnya mereka mengamen hanya iseng mengisi waktu luang, tetapi akhirnya mereka menjadikan petikan alat dan suara mereka sebagai modal untuk meraup pundi–pundi rupiah di sela–sela rutinitas lainnya.

Alergo atau Anak Lesehan Remaja Good tak kenal lelah terus berlatih dan mengasah kemampuan, dan akhirnya di tahun 2013 ini mereka berhasil diboyong untuk mengisi acara on air Ramadhan : Sahur Bareng Pengamen Jalanan lewat 91,1 FM Kijang Kencana Radio.

Ada sisi lain dari personil-personil Alergo Group bila ditilik dari kehidupan pribadinya. Hal yang sangat berbeda ketimbang pengamen–pengamen umumnya. Pemain pianika Febry misalnya. Dia adalah atlit PABBSI tingkat Propinsi.  Demikian pula Parlay merupakan atlit PABBSI yang sudah memboyong banyak medali dan berhasil membawa nama Indonesia ke Thailand. Sedangkan vokalis dan tamborin, Jidan dan Sulhan adalah seorang multi talent dalam pekerjaan, mereka tidak pernah menampik pekerjaan apapun asalkan halal dan berkah.

Tiga tahun Alergo Group melakukan rutinitas ngamen di kawasan SC Indramayu, mereka berharap ke depan bisa  sukses lewat kemampuan dan bakat yang mereka miliki, paling tidak mereka mampu mengikuti ajang bergengsi sekelas Indonesia Mencari Bakat (IMB).  (Gustie Azis/Jeffry)

Disaksikan pak Boss K2 FM, Alergo tampil kocak menghibur pendengar selama Ramadhan. (Dok K2 FM)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger