Home » » ‘Street Team’ Indramayu Buka Puasa Bareng di K2 FM

‘Street Team’ Indramayu Buka Puasa Bareng di K2 FM

Written By K2-911FM on Jul 15, 2013 | 10:14 PM



INDRAMAYU – K2 FM – Senin,15/7-2013, 22:13 WIB

                        Sekumpulan remaja usia belia ‘Street Team’ muncul di kota mangga.  Sepintas melihat namanya seperti nama kelompok atlit olah raga.  Namun siapa sangka mereka terdiri atas anak-anak muda penggemar berat Killing Me Inside, band papan atas Indonesia pengusung warna musik modern rock/emo.  
Konon ‘Street Team’ sudah ada di tingkat nasional.  “Khusus untuk Street Team Indramayu, kami biasa nongkrong di Taman Kota belakang Masjid Agung,” kata ketua Ato Matung. Tanpa menyebut secara pasti berapa jumlah anggota seluruh Indonesia, Ato hanya bilang bahwa anggota sudah menyebar di seluruh tanah air, karena Killing Me inside atau KMI/Killms adalah band berskala nasional. Sedangkan sebutan Wadespo digunakan sebagai salam personil KMI kepada KST Indonesia.  “Bisa juga diartikan Wanita Desa Siip Oke,” kata Ato.
Saat diajak berdialog bareng Gustie Azis di 91,1 FM radio Kijang Kencana pada Sabtu (13/7), Ato sengaja mengikutkan beberapa anggota ‘Street Team’ asal Lampung.  Sebagai bukti, untuk menjalin keakraban dengan sesama fans Killing Me Inside. Kepada announcer Gustie Azis, Feka yang mewakili fans dari Lampung Timur ini bangga bisa ketemu ‘Street Team’ Indramayu yang kebanyakan anggotanya cewek, meski dari Lampung ke Indramayu cukup melelahkan selama dua hari perjalanan. 

Seorang anggota ‘Street Team’ Indramayu Melissa mengaku belum lama bergabung menjadi anggota.  Kini ia telah berbaur akrab biarpun berlatar belakang sekolah berbeda bahkan teman-teman dari pantura.  Melissa bersama pengurus STI Ato, Tolex, Nida plus anggota-anggota cewek lain selepas ‘on air’ langsung menggelar buka puasa bersama di studio K2 FM Indramayu. 

                        Mengetahui K2 FM dapat dijangkau seluruh Indonesia lewat streaming, kontan Ato titip salam buat teman-teman ‘Street Team’ Indonesia : Andika (Bali), Tian (Purwokerto) dan Betet.  “Siapapun boleh jadi anggota koq, cuman bayar administrasi 15 ribu dan baju 95 ribu.  Kita bisa kenalan lewat facebook dan tweeter,” katanya.  (Jeffry)

                                                          Street Team Indramayu mejeng di studio K2 FM.  (Dok. K2 FM)
    
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger