Home » , » K2 FM Dukung Balap Motor ‘Matic Race’ Di Sport Center

K2 FM Dukung Balap Motor ‘Matic Race’ Di Sport Center

Written By K2-911FM on Aug 27, 2013 | 4:27 PM



INDRAMAYU – K2 FM – Selasa,27/8-2013, 16:24 WIB

                                Indramayu bakal menjadi ajang balap motor matik bertajuk The Master of Matic Race Championship 2013 yang dihelat di Sport Center pada Sabtu-Minggu, 7-8 September 2013.  K2 FM ditunjuk sebagai media partner pada gelaran ini.

                        Setelah sukses menggelar even serupa di Sentul dan Subang, kini di putaran tiga, Indramayu siap menjadi lokasi di sirkuit SC. Ratusan pembalap direncanakan bakal bersaing ketat memperebutkan 10 kelas yang dilombakan.

                        “Dari lima putaran serie balap yang digelar pada 2013 ini, penyelenggaraan acara ini merupakan suatu komitmen khusus yang ditujukan bagi penggemar balap motor matic skutik yang semakin hari semakin besar populasinya, hingga merambah ke ajang balapan khusus Motor Matic di tanah air,” kata promoter Helmy Sungkar dari Trendy Promo Mandira.

                        10 kelas yang dipertandingkan bervariasi mulai kelas matic 115 cc sampai 350 cc termasuk kelas matic khusus wanita.  Kegiatan dimulai pada Jum’at 6 September berupa Scrutineering.  Kemudian di hari Sabtu 7 September diadakan Scrutineering susulan, briefing peserta dan latihan resmi berbagai kelas dan QTT.  Sedangkan Minggu 9 September lomba dibuka jam 09.00 WIB diselingi doorprize dan pembagian hadiah bagi juara.

                        Saat ini pendaftaran masih dibuka di Dharma Ayu Racing Club, jalan DI. Panjaitan Komplex GOR Dharma Ayu Indramayu.  Untuk Bandung dan sekitarnya, di Pengprov IMI Jabar, Setrasari Mall C2 no. 23 jalan Soerya Soemantri no. 120 Bandung, atau TrendyPromo Mandira, jalan Kesehatan 2 no. 8 Bintaro Jakarta.

                        Tiket untuk penonton dibandrol seharga Rp. 10.000 (hari Sabtu) dan Rp. 25.000 (hari Minggu).  Disediakan doorprize berupa LCD 24 inch, TV 21 inch, hanphone dan helm. Selama lomba digelar, sebagian jalan Olahraga ditutup dari dan ke area Sport Center. (Jeffry)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger