Home » » Puluhan Suporter Antusias Dukung Kontestan ‘Nok-Nang Dermayu’

Puluhan Suporter Antusias Dukung Kontestan ‘Nok-Nang Dermayu’

Written By K2-911FM on Aug 31, 2013 | 2:31 PM



INDRAMAYU – K2 FM – Sabtu,31/8-2013, 14:27 WIB

                        Puluhan supporter memadati Aula Nyi Endang Darma Ayu Unwir Indramayu, Jum’at (30/8) malam untuk mendukung para kontestan Nok-Nang Dermayu 2013.  Pendukung yang kebanyakan kalangan anak muda rela berdiri hingga tutup acara jam 12.00 malam karena tak kebagian tempat duduk. 

                        Gelaran malam grand final Pemilihan Nok-Nang Dermayu diwarnai berjubelnya penonton di sisi kiri-kanan kursi di dalam gedung milik Unwir ini.  Bukan itu saja, di barisan belakang tempat duduk penonton, para supporter menjejali ruangan dengan atribut tulisan nama-nama kontestan yang mereka usung.

                        Salah satu kategori pada ajang Nok-Nang Dermayu ini adalah Kategori Remaja.  Maka wajar bila pendukungnya adalah kaum muda dan teman sekolah.  Novi (17) pendukung salah satu peserta mengaku tak sia-sia ia datang dan memberi semangat kepada rekan sekolah yang berhasil memenangkan predikat juara.

                        Siswi SMAN 1 Sindang ini bangga atas prestasi Haifat dan Fachrul, delegasi dari sekolahnya yang merebut gelar Nang Dermayu Pinilih Remaja dan Nang Dermayu Photogenic Remaja.  Teman satu sekolah lainnya, Indri bahkan memenangi 2 gelar sekaligus, Nok Dermayu Favorit Dewasa dan Nok Dermayu Runner Up 1.  “Sayang ya MC (Fauzy-red) nggak nyebutin secuilpun nama sekolah kebanggaanku,” ujar Novi.

                        Dipastikan ajang setahun sekali ini tak akan seru bila tanpa kehadiran supporter.  Tak kurang dari Kepala Disporabudpar Indramayu Drs. Umar Budi Karyadi turut menyatakan apresiasi mendalam pada para pendukung.  Sayangnya pada saat penyerahan hadiah terjadi salah komunikasi.  Umar Budi urung memberikan tropi dan harus duduk kembali. Padahal sebelumnya ia dipanggil  MC untuk menyerahkan hadiah kepada pemenang.

                        Acara Pemilihan Nok-Nang Dermayu tahun ini berjalan sukses.  Beberapa tahapan dari mulai pendaftaran, audisi/karantina, pemotretan, pembekalan, hingga penyisihan telah dilaksanakan sejak beberapa waktu lalu.  Sayangnya pula dalam hal sosialisasi jarang ada publikasi di media. Teno Tarsono dari Radiant Estate bahkan heran mengapa tak ada publikasi di K2 FM.  “Berapa sih jauhnya jarak Disporabudpar dan K2 FM.  Ini ajang berskala Indramayu untuk kepentingan budaya pariwisata Indramayu dan dua lembaga ini milik Pemkab Indramayu,” kata seorang fans radio.  (Gustie Azis)

                                                     Senyum ceria finalis usai penobatan Nok-Nang Dermayu.  (Dok K2 FM)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger