Home » » KAPMI Yogyakarta Gelar Turnamen Futsal Antar SMA

KAPMI Yogyakarta Gelar Turnamen Futsal Antar SMA

Written By K2-911FM on Jan 28, 2014 | 3:26 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Selasa,28/1-2014, 15:26 WIB

                        Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Indramayu (KAPMI) D.I. Yogyakarta mengadakan Turnamen Futsal Antar SMA/SMK/MA/Sederajat.  Ajang futsal yang digelar wadah pelajar-mahasiswa asal Indramayu yang menimba ilmu di Yogyakarta itu, berlangsung dari 30 Januari sampai 2 Pebruari 2014 di GOR Singalodra Sindang Indramayu.

                        Sebanyak 25 tim futsal siap berlaga memperebutkan total hadiah Rp. 7 juta.  Sesuai tema kegiatan Berprestasi, Berkreasi, Berkontribusi Untuk Indramayu, KAPMI mencoba berkiprah menggali potensi atlit muda olah raga futsal khususnya pelajar se-tingkat SMA di Indramayu.  Even ini sekaligus merealisasikan salah satu program kerja KAPMI Yogyakarta melalui Lembaga Seni Otonom Olah Raga.

                        Jelang ‘kick off’ yang bakal dihelat dua hari lagi, Panpel mempertemukan semua peserta di studio radio K2 FM pada Selasa (28/1). Mereka diberikan pengarahan tentang tata tertib dan aturan main yang harus dipatuhi.  Beberapa sangsi atau hukuman diberlakukan bagi pelanggar seperti diskualifikasi, dinyatakan kalah WO, denda bahkan hingga proses secara hukum melalui institusi hukum.

                        “Turnamen Futsal Antar Pelajar SMA/Sederajat Kapmi Cup 2014” rencananya dibuka oleh Ketua KAPMI D.I. Yogyakarta Agus Sofwan.  Beberapa kalangan memprediksi, bila melihat peta kekuatan masing-masing peserta, tim SMK EDA bisa jadi sangat berpeluang meraih jawara meski sebenarnya MAN dan SMAN 1 Sindang punya peluang yang sama besar. Pembukaan dilaksanakan Kamis 30 Januari 2014 pukul 08.00 WIB di GOR Singalodra jalan MT Haryono Sindang Indramayu.

                        Pada even itu, satu partai pertandingan memakan waktu 2 x 10 menit dengan diberikan waktu istirahat 5 menit.  Jika berakhir seri, maka diteruskan dengan adu penalti sehingga dalam sekali pertandingan mesti ada pemenang untuk selanjutnya menuju ke babak ‘play off’.  Panitia pada turnamen ini menetapkan tiga pemenang, masing-masing juara 1, 2, 3 dan seorang Top Scorer.  (Jeffry)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger