Home » » Angkat Program Asuransi, Partai Hanura Bidik 12 Kursi DPRD

Angkat Program Asuransi, Partai Hanura Bidik 12 Kursi DPRD

Written By K2-911FM on Feb 21, 2014 | 10:26 AM


INDRAMAYU – K2 FM – Jum’at,21/2-2014, 10:26 WIB

                        Dalam rangka merebut hati rakyat, program asuransi yang digulirkan partai Hanura terus disalurkan ke ribuan kader.  “Asuransi ini gratis, tidak dipungut biaya apapun,” ujar Pengurus Cabang DPC Hanura Kabupaten Indramayu Dadi Carmadi

Klaim asuransi yang diberikan kepada pemegang Kartu Kader Penggerak Hanura (KKPH), merupakan bentuk kepedulian dan komitmen Hanura yang bersih, peduli dan tegas.  Proses pencairan tersebut tepat waktu dan tidak berbelit.

Lebih lanjut kata Dadi, masyarakat Kabupaten sudah dapat merasakan manfaat asuransi itu.  “Program asuransi telah disalurkan ke ribuan penerima.  Kami juga membantu memberikan permodalan untuk warung-warung untuk membantu usaha kecil mereka,” kata Dadi di studio K2 FM, Selasa (18/2).

Pengurus DPC Partai Hanura Indramayu sengaja diundang oleh K2 FM pada acara Jelang Pemilu 2014.  Salah satu materi yang diangkat, seputar meningkatkan partisipasi masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 9 April mendatang. Acara dipandu oleh Endi Suhendi, S.IP dari K2 FM.  Menurut Dadi, perhatian Hanura pada masyarakat lewat program asuransi dan permodalan itu, secara tidak langsung bertujuan menekan angka golput pada Pemilu 2014. Dadi hadir bersama Wakil Ketua I Waryono, Wakil Ketua III Ir. Sudibyo dan Bendahara Tarsudi

Pengurus DPC sangat apresiasi terhadap acara Jelang Pemilu yang digelar K2 FM. Hal senada dibenarkan Wakil Ketua III Ir. Sudibyo.  “Acara seperti ini sangat penting untuk menekan angka golput di Kabupaten Indramayu,” katanya.  Untuk itu ia menekankan agar tak boleh pesimis pada janji-janji caleg yang kadang tak rasional.  “Insya Allah caleg dari Partai Hanura tidak akan melupakan janji-janji jika terpilih nanti dan aspirasi masyarakat sekecil apapun akan diwujudkan,” tutur Wakil Ketua I Waryono ikut menambahkan.

Persiapan yang dilakukan DPC menjelang Pemilu 2014 dinyatakan Tarsudi sudah siap.  Bahkan pihaknya telah melakukan langkah-langkah preventif dari mulai tingkat TPS, PPS hingga KPU dengan menunjuk saksi-saksi untuk pengamanan kartu suara agar pelaksanaannya benar-benar jurdil.

Pada perhelatan Pemilu 2014, Hanura membidik 12 kursi legislatif di DPRD Indramayu. Hanura akan 100 % mengisi caleg di 6 zona.  10 caleg di zona 1, 8 caleg di zona 2, 10 caleg di zona 3, 5 caleg di zona 4, 7 caleg di zona 5 dan 10 caleg di zona 6.  (Jeffry)

Acara Jelang Pemilu dipandu oleh Endi menghadirkan DCP Hanura Indramayu.  (Dok K2 FM)


 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger