Home » » Gelar Sispamkota, Jalan Gatot Subroto Besok Ditutup

Gelar Sispamkota, Jalan Gatot Subroto Besok Ditutup

Written By K2-911FM on Feb 25, 2014 | 1:17 PM


INDRAMAYU – K2 FM –Selasa,25/2-2014, 13:17 WIB

                        Agar pelaksanaan Pemilu 2014 berjalan sukses tanpa ekses, jajaran Polres Indramayu yang menjadi bagian dalam pengamanan Pemilu berencana menggelar Latihan Sistim Pengamanan Kota (Sispamkota) Mantap Brata Lodaya 2014.  Lokasi latihan/simulasi dilaksanakan di jalan Gatot Subroto Indramayu mulai besok hingga lusa (26 dan 27/2).

                        Pemakai jalan diimbau oleh Polres agar tidak melalui jalan Gatot Subroto selama dua hari itu terutama pada jam antara 08.00-11.00 WIB karena ditutup.  Namun Polres memberikan alternatif bagi pengendara dari arah Singaraja agar lurus ke jalan Sudirman setelah Bundaran Kijang.  Sementara dari arah Jatibarang disarankan lurus ke jalan Perjuangan, Suprapto dan seterusnya.

                        Simulasi berupa latihan dalam penanganan keamanan Pemilu itu dimaksudkan untuk mengantisipasi kemungkinan bila terjadi gangguan keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya Pemilu 2014 mendatang.

                       Berdasarkan rujukan Renops Mantap Brata lodaya 2014 Polres Indramayu nomor R/Renops/11/X/2013 tentang pemilihan umum DPR, DPD, DPRD Propinsi/Kabupaten/Kota serta Presiden RI dan Wakil Presiden RI tahun 2014, Polres mengadakan kegiatan Simulasi Sispamkota yang menginstrusikan selama dua hari terhitung Rabu dan Kamis (26 dan 27 Pebruari 2014) jalur jalan Gatot Subroto ditutup.  

                      Penutupan jalur dimulai dari Simpang Mangga/Simpang Lima Pekandangan sampai dengan Simpang Bundaran Kijang. Kendaraan besar seperti truck atau tangki diarahkan melalui jalan by pass Soekarno-Hatta, Sukaurip, dan seterusnya.  (Jeffry)           
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger