Home » » Karang Taruna Jangkar Mas Gelar Pasar Rakyat

Karang Taruna Jangkar Mas Gelar Pasar Rakyat

Written By K2-911FM on Feb 1, 2014 | 9:54 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Sabtu,1/2-2014, 21:54 WIB

                        Suasana di halaman parkir stadion Tridaya kini berubah ramai oleh sajian hiburan dan pasar rakyat yang digelar kalangan pemuda setempat.  Mulai sore hingga malam akan bertambah semarak oleh lampu warna-warni para pedagang dan sarana hiburan rakyat seperti korsel, beca angkasa, mandi bola dan sejenisnya. 

Pasar Rakyat diselenggarakan Karang Taruna ‘Jangkar Mas’ Kelurahan Karanganyar Kecamatan Indramayu yang sudah menjadi agenda tahunan.  Meski pembukaan baru akan dibuka 8 Pebruari 2014, antusias warga mulai memadati lokasi di sepanjang jalan Tridaya Barat pada Sabtu (1/2) malam.  Wajah ceria sejumlah anak-anak yang sengaja dibawa orang-tuanya menjadi pemandangan tersendiri akan kemeriahan di tempat itu.  

Kendati kegiatan keramaian di tempat itu tanpa publikasi, masyarakat dengan cepat mengetahui kabar dari mulut ke mulut.  Apalagi setelah mengetahui secara langsung tempat dan lokasinya, maka kalangan orang-tua tak sungkan mengajak putera-puteri menikmati kemeriahan pasar rakyat.  Salah seorang warga mengaku bahwa kegiatan ini dapat dijadikan sebagai hiburan keluarga.  “Hitung-hitung menghibur anak-isteri setelah kemarin direpotkan oleh banjir yang merendam rumah,” ujar penduduk jalan Karukunan ini. 
     
                        Salah seorang panitia kepada K2 FM mengatakan, lokasi Pasar Rakyat Jangkar Mas menyebar di jalan Tridaya Barat dan seputar GOR Dharma Ayu.  Terdiri dari ratusan tenda/lapak pedagang mulai busana, sandal, sepatu, sembako, aksesoris hinga makanan dan minuman.  Sedangkan sarana hiburan anak-anak sengaja ditempatkan di parkir stadion dan GOR yang berhalaman luas.  Sementara ini katanya, baru ada sarana hiburan yang didatangkan dari Blitar Jawa Timur, untuk pedagang baru akan ramai seminggu lagi.  (Jeffry)  
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger