Home » » Kepala Dishubkominfo : Crew K2 FM Harus Tetap Semangat

Kepala Dishubkominfo : Crew K2 FM Harus Tetap Semangat

Written By K2-911FM on Feb 12, 2014 | 1:16 PM

INDRAMAYU – K2 FM – Rabu,12/2-2014, 13:16 WIB

                        Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Indramayu Drs. H. Zakaria Joko Hartawan ikut prihatin atas bencana banjir yang merendam studio K2 FM beberapa waktu lalu. Hal itu diungkapkan saat berkunjung ke studio pada Rabu (12/2).

                        Kunjungan Kadis yang didampingi Sekretaris Dishubkominfo Indramayu Dedy Suhendi, S.Sos, M.Si disambut baik oleh Kepala UPTD-RSPD radio Kijang Kencana Ciptadi, SH.  Joko melihat langsung dampak banjir yang merendam bangunan dan merusak sebagian perangkat radio. 
 
                        Selain melihat kondisi studio, dua pejabat tinggi Dishubkominfo itu sekaligus berencana merenovasi ruang siaran baru yang akan terealisasi bulan Maret 2014 mendatang.  “Sambil menunggu pelaksanaan rehab, saya berharap crew K2 FM tetap semangat bekerja,” harap Joko kepada awak radio.

                   “Saya memahami kondisi ini.  Insya Allah dengan anggaran yang ada dapat meningkatkan mutu siaran dan kinerja pegawai. Yang penting semangat saja dulu,” tambah Joko.  Ia mengharapkan melalui media ini harus terus menyuarakan visi Indramayu Remaja sesuai tupoksinya di bidang kepenyiaran.

                        Bagi ‘boss K2 FM sendiri, pernyataan Joko terhadap rencana itu memotivasi semangat untuk memperkuat sinergitas antara pimpinan dan anak buah agar berbuat lebih baik lagi. Prestasi radio telah dibuktikan dengan peraihan penghargaan sebagai Media Publikasi Budaya dari Dewan Kesenian Indramayu (DKI).

                        Radio milik pemkab ini sekarang tengah menjadi perhatian publik lantaran menggelar acara Jelang Pemilu 2014 yang berisi dialog bersama 12 parpol peserta pemilu di Kabupaten Indramayu. “Dialog berbicara seputar edukasi politik terutama upaya dalam rangka meningkatkan tingkat partisipasi masyarakat pemilih,” ujar Ciptadi.

                        Joko menyempatkan diri mengunjungi ruang Media Center pada bangunan lain.  Namun ruangan terkunci dari luar sehingga tak dapat melihat kondisi di dalam ruangan.  Pada kejadian banjir lalu, 7 komputer dan server bantuan Kemenkominfo ikut terendam air setinggi 30 sentimeter.
           
                    Dalam kunjungan yang hanya dilakukan beberapa saat itu, di studio baru saja berlangsung dialog interaktif bersama dua orang nara sumber dari DPC Partai Demokrat Indramayu, Ir. Kadiman dan Round Indra Pribadi.  (Jeffry)

                                                     Kadis Joko berkeliling melihat kondisi studio.  (Photo ; Jeffry/Dok k2 FM)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger