Home » » Nasdem Targetkan 12 Kursi Di DPRD

Nasdem Targetkan 12 Kursi Di DPRD

Written By K2-911FM on Feb 3, 2014 | 2:08 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Senin,3/2-2014, 14:08 WIB

                        DPD Partai Nasdem Kabupaten Indramayu pada Pemilu 2014 mendatang mentargetkan 12 kursi legislatif di DPRD Indramayu.  Keyakinan itu atas pertimbangan figur calon yang diusung cukup mumpuni.  “Kendati Nasdem peserta baru yang pro perubahan, tapi untuk so’al perekrutan caleg lumayan selektif.  Mereka dipilih dari berbagai segmen, usia, latar belakang profesi dan pendidikan,” kata Sekjen Partai Nasdem Indramayu H. Eryani Sulam, M.Si.

                        Lebih jauh diungkapkan, ke depan pihaknya berupaya membangun sebuah mekanisme di DPRD untuk menyalurkan sebaik mungkin aspirasi masyarakat. “Partai kecil maupun besar semuanya punya kesempatan yang sama untuk menyuarakan kepentingan rakyat dan konstituennya,” ujar sekretaris partai yang didirikan Surya Paloh itu.
   
                        Menghadapi Pemilu 2014, Partai Nasdem bertekad melakukan perubahan untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera, sesuai visi Nasdem di Kabupaten Indramayu Mewujudkan Kabupaten Indramayu Sebagai Kota Mangga (Maju, Unggul Di Jawa Barat dan Sejahtera). Ia berpesan kepada caleg partainya agar tak mengumbar banyak janji. ”Sampaikan saja 7 program yang sudah digariskan kepada masyarakat,” ujar Eryani Sulam.

                        H. Eryani Sulam, M.Si menjadi pembicara tunggal dialog interaktif yang digelar K2 FM.  Program “Jelang Pemilu 2014” menghadirkan 12 parpol peserta Pemilu di Kabupaten Indramayu dengan pembawa acara Endi Suhendi, S.IP.  Seluruh parpol tampil secara bergantian mulai pukul 10.00 pagi. Partai Nasdem mendapat giliran di hari pertama, Senin (3/2), sedangakn siaran tunda bakal ditayangkan kembali malam hari pukul 00.00-01.00 WIB.

                        Sosialisasi ke 12 parpol lewat media radio tersebut mengungkap visi-misi dan kiprah partai dalam pemilu mendatang, sekaligus upaya meningkatkan tingkat partisipasi masyarakat untuk suksesnya Pemilu 9 April 2014. Acara terselenggara atas kerja-sama K2 FM, Dishubkominfo, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu dan Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Indramayu.  Di hari ke-dua besok, K2 FM mengundang ‘talk show’ Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).  (Jeffry)         
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger