Home » » Ocehan Depe Membuat Pemirsa Kesal

Ocehan Depe Membuat Pemirsa Kesal

Written By K2-911FM on Feb 14, 2014 | 1:26 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Jum’at,14/2-2014, 13:26 WIB

                        Komentar yang keluar dari mulut penyanyi goyang gergaji ini dikenal cukup kontroversial. Beberapa pernyatan Dewi Perssik membuat masyarakat kesal.  Depe seolah tak perduli dengan sosok ke-artisannya yang dinilai tak sesuai sebagai figur panutan publik.  Bahkan di mata hukum pun, Depe menunjukkan sikap sombongnya.

                        Kasus Depe berupa perkelahian dan diduga penganiayaannya terhadap Julia Perez menjeratnya ke ranah hukum.  Vonis 3 bulan harus dijalani Depe di Rutan Pondok Bambu Jakarta.  Sebagai artis, proses dari mulai pemeriksaan hingga eksekusi selalu tak luput dari sorotan media. Disayangkan sikap angkuh masih tetap melekat meski sudah dinyatakan bersalah secara hukum oleh Kejari dan MA.

                        “Katanya taat hukum, kenapa nggak mau pakai mobil tahanan,” komentar Shanty warga Kepandean saat menonton tayangan itu di televisi.  Pemirsa lain bahkan menganggap ini sebagai preseden buruk perlakuan institusi pengadil yang dengan begitu saja bisa ‘dikalahkan’ oleh keinginan artis yang jelas-jelas berstatus terdakwa.

                        Depe alias Dewi Perssik alias Dewi Murya Agung ternyata di mata hukum terkesan membangkang.  Pembangkangan tampak sejak Depe harus dijemput paksa. “Inikah orang Indonesia yang taat hukum sehingga harus dijemput ?,“ tanya Shanty.

                         Dipenjara memang tidak enak. Terbiasa hidup dengan penuh glamor, para artis yang bermasalah pun sempat menolak untuk dihukum.  “Jangan samakan hukum negara dengan hukum agama.  Persoalan antar manusia harus diselesaikan secara hablum minan naas dong, urusannya dengan manusia dan aturan yang dibuat,” ungkap Rasudin.  Warga Tenajar Kertasemaya ini dibuat kesal saat menyaksikan ocehan Depe lewat TV pada Jum’at (14/2) siang.   

                         Saat dijemput pihak Kejari dan JPU pada Kamis (13/2), Depe sempat berphoto centil sambil senyam-senyum bak peragawati ketika akan menaiki mobil Jaguarnya.  Mobil ini pula yang digunakannya menuju bui Pondok Bambu lantaran menolak menaiki mobil tahanan.  (Jeffry)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger