Home » , » ‘Tribute To Marley’ Dihelat 10 Pebruari Di K2 FM

‘Tribute To Marley’ Dihelat 10 Pebruari Di K2 FM

Written By K2-911FM on Feb 8, 2014 | 12:42 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Sabtu,8/2-2014, 12:42 WIB

                        Seluruh dunia mengakui akan kebesaran nama Bob Marley yang melegenda.  Lewat lagu-lagunya, ia menyerukan perdamaian, memupuk rasa kemanusiaan dan solidaritas sesama manusia.  Tahun 1978, PBB memberikan Medali Perdamaian.  Sayang penyakit kangker merenggutnya di usia 36 tahun. Semangat yang dibawa Marley melalui musik reggae, tetap hidup dan menjadi inspirasi yang humanis sampai sekarang.

                        Sebuah penghargaan terhadap eksistensi Marley dicetuskan lewat acara “69th Anniversary Bob Marley”, mengenang dan memperingati kelahiran Robert ‘Bob’ Nesta Marley pada hari Senin (10/2) mendatang.  Pencetusnya adalah Paguyuban Musisi dan Pecinta Reggae Indramayu (PMPRI).  “Acara ini sekaligus menjawab keraguan penggemar pada even reggae yang sedang sepi. Dan peringatan ke-69 tahun kelahiran Bob Marley ini merupakan momen yang pas ditonton,” kata ketua PMPRI Dwie Hermanto.

                        Kabar yang berhembus di kalangan anak-anak reggae tentang rencana itu sebenarnya sudah mulai tercium jauh hari sebelumnya.  Namun pihak PMPRI belum mau menjelaskan kepastiannya.  Kini semua terjawab, PMPRI menepis keraguan penggemar reggae Kota Mangga dengan menggelar “69th Anniversary Bob Marley” pada tanggal 10 Pebruari 2014 pukul 20.00 WIB di radio K2 FM Indramayu.

                        “Harap diingat, acara ini bukan konser besar-besaran, hanya sebatas pembelajaran bahwa reggae itu seperti ini, jauh dari tindakan kekerasan, tawuran maupun keributan,” ungkap Dwie di tengah persiapannya yang sudah 60 % dilakukan.  “Apapun namanya, entah ‘69th anniversary’ atau ‘tribute to Marley’ tak jadi so’al, inti dari ajang ini adalah penampilan musik reggae yang dibalut edukasi dan filosofi,” tutur pemain jimbe The Roots Circle ini.
.
Dwie atas nama wadah PMPRI mengatakan, komunikasi dengan pengisi acara, radio, beberapa talent, bintang tamu dan sound sudah dilakukan. Even ini lebih dititik-beratkan pada talent-talent di Indramayu, agar bisa membawa fans-fans mereka dengan santun,” pesannya.
        
                 PMPRI sementara masih mengantongi data terkait siapa bintang tamu nanti.  Dijelaskan bahwa ada yang sudah menyatakan siap dan sebagian tak bisa karena alasan tertentu.  (Jeffry) 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger