Home » » Kabid Darat Dishubkominfo Tempati Jabatan Baru Kepala Disnsosnakertrans

Kabid Darat Dishubkominfo Tempati Jabatan Baru Kepala Disnsosnakertrans

Written By K2-911FM on Mar 19, 2014 | 12:11 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Rabu,19/3-2014, 12:11 WIB

                        Kepala Bidang Perhubungan Darat pada Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu, Daddy Haryadi, SH beralih tugas dan menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Indramayu.  Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan di pendopo Indramayu, Selasa (18/3). 

                        Daddy merupakan salah seorang pejabat yang dilantik oleh Bupati Indramayu kemarin.  Ia menggantikan Wawang Irawan, SH yang kini menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Indramayu.

                        Dalam kurun waktu sebulan, dua orang pejabat di lingkungan Dishubkominfo menduduki jabatan baru pada institusi tertentu. Sebelumnya, Kasubag Umum dan Kepegawaian Teddy Slamet Riyadi, SH menempati jabatan baru sebagai Kabag Hukum Setda Indramayu.  Teddy dilantik oleh Sekda Indramayu Ahmad Bahtiar, SH pada Rabu (26/2).  Dengan demikian, jabatan yang ditinggalkan oleh Daddy dan Teddy pada Dishubkominfo Indramayu belum diisi pejabat baru.

                        Daddy Haryadi pernah menjabat Kabag Hukum Setda, Kasubdin Penatagunaan, Pengaturan dan Pemilikan Tanah pada Dinas Pertanahan dan beberapa jabatan lain.  Baginya, posisi jabatan sebagai Kepala Dinsosnakertrans bukanlah lingkungan baru, karena ia pernah menjadi Kabid Sosial pada Dinas tersebut.

                        Pelantikan dirinya bersama sejumlah pejabat oleh Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Indramayu Nomor 824.4/Kep.III-BKD/2014 tanggal 17 Maret 2014 tentang Pengangkatan Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu.  

“Proses mutasi, rotasi dan promosi jabatan adalah lumrah dilakukan, dengan mempertimbangkan bahwa pejabat yang lama pensiun, meninggal dunia, penilaian kinerja atau kelayakan pangkat/golongan tanpa ada muatan politis,” tandas Bupati Anna.  (Jeffry)
                         
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger