Home » , » Konser Cherrybelle Di Cirebon Penuh Kejutan

Konser Cherrybelle Di Cirebon Penuh Kejutan

Written By K2-911FM on Mar 9, 2014 | 9:37 AM


INDRAMAYU – K2 FM – Minggu,9/3-2014, 09:37 WIB

                        Cherrybelle manggung pertama kalinya di Kota Udang, Sabtu (8/3) malam di Ballroom Swiss Belhotel lewat konser bernama ‘Cherrybelle Live Concert Pergi Ke Bulan’.  Cherly menyapa twibi-twiboys dengan ucapan “Selamat malam Cirebon ..” yang disambut teriakan penonton.

                        Konser dibuka dengan lagu Best Friend Forever yang memaksa penonton ikut menyanyi.  Di sela penampilan, Cherrybelle mengajak penonton yang kebanyakan abg itu dengan canda tawa penuh keakraban. 

                        Kejutan terjadi di tengah acara sewaktu Chibi menyanyikan Birthday Kiss.  Sesaat lampu dimatikan dan ketika menyala sebuah kue ulang tahun tampak di sudut kiri panggung, dibawa oleh perwakilan Twibon (sebutan penggemar Cherrybelle di Cirebon).  Kue ultah itu pertanda genap 3 tahun Twibon berdiri.

                        Cherrybelle yang membawa band pengiring sendiri dan menyertakan seorang disc jockey itu membawakan lagu Pura-Pura Cinta dan seabreg lagu lainnya.  Sedangkan lagu Love Is You hanya dinyanyikan dengan iringan piano.  Tiga calon anggota baru Cherrybelle bernama Novi, Herty dan Icha masing-masing menyanyikan Beautiful, Dilema dan Diam-Diam Suka.

                        Konser Cherrybelle di Cirebon cukup dapat memuaskan ribuan twibi-twiboys yang datang dari sejumlah kota sekitar, seperti Majalengka, Kuningan, Indramayu bahkan Jawa Tengah.  Girlband yang terdiri dari Cherly, Gigi, Felly, Kezia, Christy, Ryn, Angel dan Steffy itu mampu menjadi magnet bagi para fans untuk menonton di manapun konser digelar.

                        Sejumlah twibi Indramayu menilai, dari tiga calon anggota yang bakal menjadi anggota ke-9 Cherrybelle, mereka mengharapkan pilihan akan jatuh ke Novi pengganti Anisa Rahma.  “Suaranya bagus, orangnya cantik,” komentar Maya tentang Novi yang punya nama lengkap Novi Herlina.  Pilihan ke Novi juga dikatakan Wira, yang menjadi ketua rombongan twibi-twiboys dari Indramayu usai pertunjukan, alasannya karena wajah Novi mirip Anisa.   

                        Konser Chibi ditutup dengan single Brand New Day setelah Angel cs mengajak penonton ber-selfie ria.  (Jeffry)  
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger