Home » » Pokja Media Polres Gelar Lomba Photo 'Polisi Dermayu Sahabat Masyarakat'

Pokja Media Polres Gelar Lomba Photo 'Polisi Dermayu Sahabat Masyarakat'

Written By K2-911FM on Mar 28, 2014 | 4:16 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Jum’at,28/3-2014, 16:16  WIB

                        Polres Indramayu bekerja-sama dengan Kelompok Kerja (Pokja) Polres Indramayu, menyelenggarakan kegiatan lomba photo bertema “Polisi Dermayu Sahabat Masyarakat”.  Lomba photo ditujukan untuk pelajar SMP/SMA/sederajat dan mahasiswa.  Batas akhir penyerahan photo pada tanggal 20 April 2014 berupa 2 karya photo, dikirim via email ke Pokja.Media@Gmail.Com. 

                        Seorang panitia Udi Iswahyudi mengatakan, foto merupakan hasil karya sendiri dan belum pernah dipublikasikan di media cetak.  “Karya foto berukuran minimal 1920 x 1080 dalam bentuk file, menggunakan kamera Digital/DLSR/Kamera Saku,” katanya.

                        Panitia menyediakan hadiah untuk kategori pelajar maupun mahasiswa masing-masing juara 1 camera DLSR, juara 2 uang pembinaan Rp. 2 juta, juara 3 Rp. 1 juta ditambah tropi/piagam. Sedangkan 1 orang juara favorit mendapatkan kamera digital.  Pemenang akan diumumkan pada tanggal 26 dan 27 April 2014, bertempat di Polres lama jalan RA Kartini Indramayu.

                        Ditambahkan oleh Udi, selain pengumuman para pemenang, selama dua hari itu dimeriahkan dengan pelaksanaan pameran foto pelajar, pentas kreativitas pelajar, sosialisasi lalu lintas, pembinaan dan penyuluhan bahaya narkoba.  “Kami ingin menggali kreativitas para pehobi foto terutama pelajar dan mahasiswa, serta mengukur sejauh mana kemampuan mereka dalam berkompetisi menghasilkan karya fotografi yang baik,” ujar Udi yang akrab dipanggil Tato ini.  (Jeffry) 

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger