Home » » Ramai-Ramai Ke Cirebon Nonton Cherrybelle !!

Ramai-Ramai Ke Cirebon Nonton Cherrybelle !!

Written By K2-911FM on Mar 8, 2014 | 1:48 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Sabtu,8/3-2014, 13:54 WIB

                        Untuk pertama kalinya, girlband asal ibukota Cherrybelle tampil menghibur masyarakat Cirebon, Sabtu (8/3).  Even bertajuk “Cherrybelle Live Concert” digelar di Ciremai Grand Ballroom Swiss Bellhotel CSB jalan Ciptomangunkusumo Cirebon. 
 
Kehadiran Cherly, Angel, Christy, Gigi, Felly, Ryn, Kezia dan Steffy di Kota udang akan menyedot pengunjung bukan saja dari Cirebon melainkan twibi dan twiboyz dari Majalengka, Indramayu, Tegal, Tasikmalaya, Purwokerto dan Klaten.  Acara akan didahului dengan ‘meet and greet’ pada pukul 16.30 – 18.00 WIB dan konsernya pada malam hari dimulai pukul 19.00 WIB.

Salah seorang twiboyz (sebutan fans laki-laki Cherrybelle) Wira asal Indramayu bersama 11 fans lain tak melewatkan penampilan 8 penyanyi cantik itu dan berangkat menuju Cirebon untuk bergabung dengan fans Chibi lainnya.  Menggunakan kendaraan umum, rombongan yang terdiri dari Wira, Michel, Atikah, Novi, Arni, Maya, Aniroh, Nining, Wulan, Dhisa, Nisa dan Nini berangkat pukul 14.00 WIB dari Bundaran Kijang. Mereka sudah memesan tiket pertunjukan yang dibandrol panitia sebesar antara Rp. 150 ribu sampai Rp. 500 ribu.

“Kita memang sudah menunggu Chibi main di Indramayu atau paling tidak di Cirebon dan bersyukur akhirnya terlaksana,” ujar Wira.  Ia yang didaulat sebagai ketua rombongan, mengaku pernah menonton konser Chibi setahun lalu, kata Wira sambil memperlihatkan photo konser Chibi di Trans Studio Bandung hasil jepretan dari HP-nya.

Event ini akan dimulai dengan ‘meet and greet’ antara fanbase, khalayak umum dengan seluruh personil Cherrybelle beserta jajaran manajemen. ‘Meet and greet’ digelar pukul 16.30 WIB dan akan dikemas dengan apik. Selain dipandu dengan alunan musik backsound, juga akan ada aneka quiz, sessi tanya jawab, foto bersama, pembagian merchandise dari Cherrybelle, sampai dengan coffeebreak.

Sedangkan konser Cherrybelle yang dikemas secara eksklusif dimulai pukul 19.00 malam.  Panggung pertunjukan ditata cukup megah, lighting, smoke, dan backdrop LED Screen, menambah kesan elegan dan spesial bagi seluruh fans. Selain itu, di sela-sela rundown, dihadirkan acara “Cherrybelle Wannabe”, yaitu kontes singkat mirip personil Cherrybelle memperebutkan hadiah menarik dan turut dalam aksi panggung Cherrybelle.  (Jeffry)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger