Home » » Wajah Baru Kantor Kecamatan Tukdana

Wajah Baru Kantor Kecamatan Tukdana

Written By K2-911FM on Mar 3, 2014 | 9:22 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Senin,3/2-2014, 21:22 WIB

                        Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu kini memiliki gedung baru yang sangat representatif untuk menjalankan roda pemerintahan di tingkat kecamatan.  Kantor Kecamatan Tukdana yang terletak di jalan raya Tukdana baru selesai direhab dan mulai digunakan sebagai sarana pelayanan masyarakat.

                        Pembangunan dan renovasi kantor kecamatan itu selesai dikerjakan dalam waktu enam bulan. Selama pembangunan berlangsung, seluruh karyawan kantor Kecamatan Tukdana berkantor sementara di Balai Desa Tukdana.

                        “Hari ini, seluruh karyawan saya kumpulkan untuk acara syukuran,” kata Camat Tukdana Drs. Welly Kuswaluyo, Senin (3/3).  Syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Camat Tukdana, dihadiri oleh Ketua MUI Kecamatan, para Kepala UPTD Kecamatan, ulama serta tokoh masyarakat setempat.

                        Syukuran atau do’a bersama penggunaan gedung baru itu dilaksanakan secara lesehan di ruang tengah kantor.  Rencana berikutnya kata Welly, besok prasarana kantor milik para Kasi dan karyawan mulai difungsikan.  Sedangkan untuk pelayanan masyarakat akan aktif lusa mendatang.   

                        Camat Welly berharap seiring dengan pembangunan gedung yang baru ini, pihaknya sudah berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebaik mungkin.  Hal itu harus dibarengi dengan semangat kinerja petugas pelayanan agar lebih baik lagi.  “Jangan sampai ketika diberikan perhatian yang lebih dari Bupati, pelayanannya memble,” ungkap Camat.

                        Welly kini boleh bangga dengan penggunaan kantor Kecamatan yang baru sehingga menciptakan suasana kerja yang nyaman.  Namun ia mengaku bahwa keberadaan gedung itu sementara belum dilengkapi rumah dinas.  “Insya Allah di tahun anggaran 2015 akan dibangun secara bertahap yaitu rumah dinas dan pemagaran halaman kantor,” kata Welly kepada K2 FM.  (Jeffry)    

                                                  Acara potong tumpeng selepas do'a bersama.  (Photo : G. Azis/Dok K2 FM)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger