Home » » Elsa Safira : Penonton Indramayu Tertib !!

Elsa Safira : Penonton Indramayu Tertib !!

Written By K2-911FM on Apr 20, 2014 | 9:11 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Minggu,20/4-2014, 21:13 WIB

                        Artis penyanyi dangdut  Elsa Safira menilai, penonton dangdut Indramayu sangat tertib.  Ia menghargai penonton yang biasanya rese, kali ini tak ada keributan.  Hal itu diungkapkan saat ia pentas diiringi OM Monata di lapangan Karangsong pada acara hiburan pesta laut siang tadi.

                        Entah sebuah trik pujian agar penonton santun, yang pasti secara jujur, penyanyi asal Kediri ini melihat aksi joget penonton di depan panggung masih sebatas wajar dan tertib. Meski disengat terik mentari, penonton yang kebanyakan kalangan muda menikmati sajian lagu-lagu dangdut koplo.  

Elsa Safira adalah satu dari sebelas penyanyi dangdut yang diboyong OM Monata ke Indramayu dalam rangka menghibur nelayan Karangsong pada gelaran nadran Karangsong, Minggu (20/4).  Sosok penyanyi Elsa yang dibalut busana warna kuning di atas ‘stage’ tampak sangat mencolok, meski dilihat penonton dari arah kejauhan. Ia membawakan tiga lagu berturut-turut setelah Niken Aprela, Ria Mustika dan Anjar Agustin.  

Meski baru pertama kali menghibur penikmat dangdut Indramayu, Elsa mengaku ada sebuah ikatan kekeluargaan antara dirinya dan penonton.  “Saya bangga, pertemuan pertama ini dapat menciptakan kebersamaan. Luar biasa !!,” teriak penyanyi kelahiran 1 Mei 1994 yang pernah menjadi kontestan Stardut Indosiar ini.     

Seperti diprediksi semula, jalanan seputar ‘venue’ dipadati warga dari segala penjuru, lantaran penyanyi-penyanyi top Jawa Timur itu sangat ditunggu kehadirannya. Tak tanggung-tanggung, ibarat squad sepakbola yang akan bertanding, OM Monata menyertakan sebelas artis andalan dengan menyanyikan lagu-lagu Kereta Malam, Goyang Oplosan dan lain-lain.  Salah satu lagu yang dinyanyikan Elsa, Hitam Putih menjadi lagu ke-tiga ditampilkan di atas panggung.  

OM Monata kembali menyapa penonton malam ini selepas pesta peluncuran kembang api.  (Jeffry)

                                  Penonton meluber di depan panggung                                       

Penonton menangis tertabrak kendaraan

Penonton antre di atas jembatan bambu.

 Elsa Safira on stage.  (Photo : Jeffry-K2 FM)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger