Home » » Milad IV Komunitas Restoe Boemi Diperingati Sederhana

Milad IV Komunitas Restoe Boemi Diperingati Sederhana

Written By K2-911FM on Apr 2, 2014 | 2:29 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Rabu,2/4-2014, 14:29 WIB

                        Tak ada lilin dan nyanyian selamat ulang tahun, Komunitas Restoe Boemi (KRB) Indramayu menggelar Milad ke-empat tahun. Ultah yang diperingati secara sederhana di studio K2 FM, Minggu, (30/3) ditandai iringan do’a serta pemotongan tumpeng oleh komandan senior KRB Indramayu Adjie WeSamudro disaksikan pengurus, anggota dan baladewa-dewi.

                        Menurut pengakuan Adjie, peringatan Milad kali ini memang lebih terfokus pada penyelenggaraan ‘Tribute To DeWA 19’ sehingga momen ultah ala kadarnya.  Meski demikian, puluhan baladewa-dewi tetap hadir mengikuti peringatan ultah yang diwarnai rintik hujan.

                        KRB Indramayu menginduk pada KRB Indonesia di Jakarta.  Dalam waktu dekat, KRB bakal menyelenggarakan even ‘Tribute To DeWA 19’ berupa festival band dan klinik musik di 6 kota : Karawang, Banten, Indramayu, Cikarang, Solo dan Jakarta.  Pelaksanaan festival band dilakukan melalui tahap audisi di kota masing-masing.  Sedangkan grand final digelar di The Rolling Stones Caffe Jakarta 30 Desember 2014, yang mempertemukan satu band finalis dari daerah.  

                        Adjie mengupas sejarah pembentukan KRB Indramayu saat berdiri hingga kurun waktu empat tahun berjalan.  Dalam menjalankan organisasi, wadah penggemar Dewa ini mengalami pasang surut.  Kelangsungan organisasi tetap utuh berkat dedikasi dan loyalitas anggota serta para partisipan.  

                        Ketua Komunitas Restoe Boemi (KRB) Indramayu Rully Radiansyah menyampaikan terima-kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas perhatian K2 FM yang telah memberikan kesempatan kepada KRB untuk mengisi acara tetap.  Acara bernama Republik Cinta yang tayang tiap malam Kamis mendapat respon dari penggemar lagu-lagu Dewa.  (Jeffry)                   
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger