Home » » Besok Nobar Di Studio K2 FM, Wa Ebod Pegang Argentina

Besok Nobar Di Studio K2 FM, Wa Ebod Pegang Argentina

Written By K2-911FM on Jun 20, 2014 | 3:22 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Jum’at,20/6-2014, 15:22 WIB

                        K2 FM bakal menggelar nonton bareng (nobar) di halaman studio, Sabtu (21/6) malam dan Minggu (22/6) dini hari.  Dalam dua laga itu, bertanding Argentina - Iran dan Jerman - Ghana.

                        Nobar yang dihelat K2 FM merupakan kali ke-dua setelah Rabu (18/6) antara Belanda – Australia.  “Nobar pada malam Minggu besok, diharapkan lebih banyak lagi yang menonton di studio,” kata seorang penyiar K2 FM Ebod Mahendra. Ajang nobar itu kata Wa Ebod tak akan mengganggu siaran K2 FM.  Ia memprediksi pertandingan besok antara Argentina – Iran, akan dimenangkan Argentina dengan skor 2 – 1.  “Argentina masih cukup tangguh bagi Iran," komentarnya.

                        Laga seru antara Argentina – Iran berlangsung pukul 23.00 WIB, disiarkan langsung TVOne/ANTV. Tempat pertandingan digelar di  Estádio Governador Magalhães Pinto, Belo Horizonte, Minas Gerais Brazil.

                         Argentina berada di puncak klasemen sementara Grup F dengan perolehan 3 poin dari 1 laga. Sedangkan Iran berada pada peringkat ke-2 klasemen sementara Grup F dengan perolehan 1 poin dari 1 laga.

                        Argentina baru saja meraih kemenangan atas Bosnia-Herzegovina dengan skor 2-1 di Estadio Jornalista Mario Filho. Kemenangan tersebut membuat pelatih Argentina A. Sabella puas dengan penampilan para pemainnya. Dalam laga kontra Iran nanti, L. Messi, S. Aguero akan tetap menjadi andalan sang pelatih di lini depan untuk menggempur lini pertahanan Iran.

                        Usai laga Argentina vs Iran, dilanjutkan pertandingan yang yang tak kalah seru antara Jerman menghadapi Ghana pada pukul 02.00 WIB.  ‘Tim Panzer’ Jerman tinggal selangkah lagi menuju putaran 16 besar dan siap mengkandaskan wakil Afrika, Ghana.  Thomas Mueller cs sebelumnya membuat ‘keok’ Portugal 4 – 0 pada laga pembuka sehingga memuncaki klasemen sementara di Group G.  Pertandingan akan berlangsung di Estádio Governador Placido Aderaldo Castello, Fortaleza, Ceara Brazil.

                       Pada pertandingan ke-dua antara Jerman lawan Ghana, Wa Ebod, penyiar tarling ini lebih mengunggulkan Jerman daripada Ghana dan berakhir dengan skor tipis, katanya tanpa menyebut berapa skor akhir pada laga tersebut. "Mudah-mudahan prediksi saya tepat.  Maklum saya kan penyiar, bukan penyihir," canda Wa Ebod.  (Jeffry)  
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger