Home » » Halal Bil Halal ‘Boder 75’ Meriah

Halal Bil Halal ‘Boder 75’ Meriah

Written By K2-911FM on Jul 30, 2014 | 2:35 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Rabu,30/7-2014, 14:35 WIB

                        Alumni SMA N Indramayu Angkatan ’75 mengadakan Hal Bil Halal di halaman studio K2 FM, Rabu (30/7).  Acara dimeriahkan pentas tarling klasik “Tirta Budaya” dan lagu-lagu dangdut dermayonan diiringi organ tunggal.

                        Koordinator acara Adang Sukmara mengatakan, selama ini Halal Bil Halal telah dilakukan pertemuan sebanyak 9 kali setiap tahun di tempat berbeda.  “Boder adalah kepanjangan Bocah Dermayu, artinya bahwa meskipun teman-teman telah berpisah jarak, namun tak begitu saja melupakan kampung halaman Indramayu, tempat bergaul, menimba ilmu dan berbagai kenangan,” ujarnya.

                        Pada acara itu, diserahkan perlengkapan alat sekolah dan uang saku kepada 10 anak yatim.  “Insya Allah mendatang, direncanakan akan diadakan sunatan massal sebagai bentuk kepedulian sosial Boder ’75 kepada anak-anak kurang mampu,” jelas Adang.

                        Salah seorang alumnus, Sufyan Sauri didaulat memberikan ceramah agama.  "Pertemuan ini bukan hanya sekedar makan-makan, namun saling tukar-menukar informasi demi mendekatkan silaturahmi dan rasa persaudaraan, karena dengan seringnya bersilaturahmi maka Insya Allah akan dipanjangkan usia dan diperbanyak rejeki,”  tutur Sufyan.

Hadir pula salah seorang guru semasa sekolah di SMA N Indramayu (sekarang SMA N 1 Sindang-red), Drs. Kamudi.  Guru bahasa Inggris ini berfoto dengan seluruh alumni sebagai bukti keakraban yang tetap dibina serta dikenang sepanjang masa.

                        Di sela acara Halal Bil Halal, alumni sekaligus pembawa acara Agus Suprapto didampingi Mustarike menyampaikan terima-kasih atas kehadiran rekan-rekan yang tergabung dalam Boder 75. Pihaknya akan terus mendata anggota dari tahun ke tahun terutama teman-teman se-angkatan yang belum bergabung. Jumlah anggota Boder 75 tercatat saat ini 59 orang. (Jeffry) 

 Penyerahan bingkisan kepada anak yatim piatu.  (Photo : Jeffry/Dok K2 FM)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger