Home » , » Pasar Murah Ramadhan Diserbu Konsumen

Pasar Murah Ramadhan Diserbu Konsumen

Written By K2-911FM on Jul 23, 2014 | 10:34 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Rabu,23/7-2014, 22:34 WIB

                        Pasar Murah Ramadhan yang digelar di alun-alun Indramayu pada hari ke-2 sejak dibuka kemarin diserbu masyarakat.  Konsumen berebut membeli sembako di sejumlah stan yang disediakan oleh Bagian Perekonomian Setda Indramayu.

                        Terpantau sejak jam 08.00 pagi, warga berdatangan antre membeli berbagai barang-barang pokok seperti beras, minyak goreng, mie instant, makanan, minuman hingga pakaian.

                        Pasar Murah Ramadhan diselenggarakan untuk memenuhi kebutuhan warga terutama sembako dengan harga relatif lebih murah dari harga pasaran.  Kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap bulan puasa menjelang lebaran.  Peserta pasar murah terdiri dari Dinas/Instansi pemerintah, BUMN/BUMD, sekolah, organisasi dan swasta.

                        Peserta agaknya tak perlu repot melayani konsumen lantaran penjualan sembako telah dikemas per paket dengan harga variatif.  Tak heran bila dalam waktu sesaat puluhan paket sembako ludes terjual.

                        Di stan SMK N 1 Indramayu misalnya, sebanyak 87 paket sembako habis terjual dalam 15 menit.  Paket seharga Rp. 15.000 itu berisi beras 1 kilogram, mie 6 bungkus, teh celup 1 kotak, gula pasir ¼ kilogram dan minyak goreng.  “Pihak sekolah menyediakan seluruhnya 160 paket sembako yang dijual sejak kemarin hingga hari ini,” jelas penanggung jawab stan SMK N 1 Indramayu Akoliyah, S.Pd kepada K2 FM.

                        Sementara Alfamart yang membuka stan dadakanpun tak luput diserbu pembeli. Konsumen yang kebanyakan para ibu-ibu saling berebut menyodorkan rupiah guna mendapatkan makanan atau kue kalengan untuk konsumsi lebaran nanti. 

                        “Pasar Murah Ramadhan rencananya bakal ditutup besok,” ungkap Kabag Perekonomian Setda Indramayu Iding Syafrudin, S.E, M.Si yang ditemui K2 FM di lokasi. Ia belum memastikan siapa pejabat yang akan menutup secara resmi, kemungkinan Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Asda II) Setda Indramayu, tambah mantan Sekretaris Dewan Pengurus KORPRI ini.  (Jeffry)  
Share this article :

+ comments + 1 comments

Sep 27, 2014, 11:37:00 AM

JUAL OBAT PELANCAR HAID OBAT TELAT BULAN DALAM HITUNGAN MENIT LANGSUNG LUNTUR
PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI : 082333677727
INFO LEBIH JELAS KLIK DISINI :
[url]http://www.agenpusatobataborsi.blogspot.com/[/url]
Obat Telat Bulan Aman Tanta Efek Samping Di Jmain 100% Herball Alami
Cara Menghitung Telat Datang Bulan
Selama ini kebanyakan untuk dapat menghitung usia kehamilan masih mengandalkan para ahli baik dokter atau bidan, memang hal ini merupakan yang dianjurkan demi ketepatan penghitungan usia kehamilan. Selain itu, biasanya menghitung usia kehamilan dilakukan dengan menggunakan USG, yang memiliki tingkat akurasi yang lebih tinggi dengan mengukur ukuran tengkorak, panjang janin, ukuran jantung, ginjal dsb. Namun, tidak ada salahnya masyarakat mengetahui cara menghitung usia kehamilan yang dapat dilakukan sendiri. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan ibu hamil untuk menghitung usia kehamilannya yang memiliki tingkat akurasi yang baik, diantaranya berdasar kepada:
Hari Pertama Haid Terakhir (HPHT).

PEMBAGIANT YANG KAMI SEDIAKAN SERTA MASIH MAMPU UNTUK DI GUGURKAN ATAU DI LUNTURKAN ADALAH BERIKUT INI :

PAKET 1 –> USIA JANIN 1 BULAN ATAU 0-4 MINGGU : dosis 350mg
Harga : Rp. 600.000
(Pada usia kandungan ini, pasien tidak akan merasakan sakit, karena janin belum terbentuk)

PAKET 2 –> USIA JANIN 1 SAMPAI 2 BULAN : dosis 450mg
Harga : Rp. 1.000.000
(Pada usia kandungan ini, pasien tidak akan merasakan sakit, karena janin belum terbentuk)

PAKET 3 –> USIA JANIN 2 SAMPAI 3 BULAN : dosis 600mg
Harga : Rp. 1.500.000
(Pada usia kandungan ini, pasien akan merasakan sedikit nyeri pada saat darah keluar yang merupakan pertanda menstruasi. Hal ini dikarenakan pada usia kandungan 3 bulan, janin sudah mulai terbentuk walaupun hanya sebesar bola tenis)

PAKET 4 –> USIA JANIN 3 SAMPAI 4 BULAN : dosis 800mg
Harga : Rp. 2.000.000
(Pada usia kandungan ini, pasien akan merasakan sakit (sekitar 1 jam), namun hanya akan terjadi pada saat darah keluar yang merupakan pertanda menstruasi)
KONFIRMASI PEMBAYARAN
Setelah melakukan transfer pembayaran,silahkan anda konfirmasi melalui SMS Lagi, bahwa Anda telah transfer, sebutkan jumlah yang di transfer berapa,dan ke rekening bank mana. sertakan alamat lengkap Anda.
100% kami tidak ada unsur penipuan, kami butuh uang anda butuh barang dari kami
PENGIRIMAN
Untuk mengetahui status kiriman paket Anda, atau menanyakan apakah kiriman sudah di kirim atau belum, atau minta di SMS no resi pengiriman silakan Contact/SMS atau Email ke

Ketentuan kiriman paket:
Paket yang Anda pesan akan dikirim setelah Anda transfer uang seperti cara di atas tadi .Konfirmasi pembayaran sebelum jam 12 siang di kirim pada hari yang sama, lewat jam 12 siang di kirim hari berikutnya.
Kami menggunakan jasa pengiriman TIKI, JNE, POS Indonesia, atau jasa lainnya tergantung mana yang kami anggap lebih baik dan lebih cepat sampai ke alamat Anda.
Lama pengiriman barang antara 1-4 hari kerja.
JAMINAN DAN KETENTUAN
Kami menjamin Pemesanan anda sampai di rumah Anda dalam keadaan baik. Jika dalam waktu 7-10 hari pesenanan tidak Anda terima, maka segera hubungi kami. 100% kami tidak ada unsur penipuan, kami butuh uang anda butuh barang dari kami
Jika anda Ragu Dengan Cara Pembayarn Kami ,Anda bisa tanya kepada Orang-orang terdekat anda,misalkan anda bisa website kami di sebarkan di jejaring apakah website kami ini bisa di percaya apa tidak pasti anda lambat lalu akan jawaban oleh mereka yang perna pesan obat aborsi pada kami, obat aborsi yang kami jual asli dari riset Dokter, kenapa anda tidak bisa membeli di apotik? obat aborsi tidak gampang di beli untuk umum harus dengan rokomendasi dari dokter kandungan yang memeriksa anda.
kenapa kami bisa menjual? itu Rahasia kami, karna kami terlibat di dalam itu.

Untuk Pembelian Obat Ke kami Rahasia indentitas dan alamat Anda tidak akan kami publikasikan dimanapun dan tidak akan kami berikan ke pihak manapun

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger