Home » » Malam Ini Antrean Panjang Di SPBU Sudirman

Malam Ini Antrean Panjang Di SPBU Sudirman

Written By K2-911FM on Aug 22, 2014 | 10:12 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Jum’at,22/8-2014, 22:12 WIB  

                        Hingga malam ini, masih terjadi antrean panjang kendaraan bermotor untuk mendapatkan premium di beberapa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).  Antrean tampak di pom bensin jalan Sudirman. Ratusan sepeda motor yang akan mengisi bensin harus bergiliran dan mengantre hingga ke jalan Golf komplek BTN Lama pada pukul 21.00 WIB.

                        Kondisi itu memaksa SPBU 34-45211 di jalan Sudirman ini memberlakukan pembatasan pembelian BBM untuk tiap kendaraan.  Untuk sepeda motor, maksimal hanya bisa membeli premium bersubsidi sebanyak Rp 25 ribu. Sedangkan bagi pengendara mobil, hanya dapat mengisi premium bersubsidi senilai Rp 200 ribu.

                        Menurut seorang pengendara, sejak sore ia kesulitan mendapatkan bensin, meski hanya diperlukan 1 liter saja untuk mengisi tanki motornya.  Sementara di beberapa pom bensin lainnya kehabisan stok, seperti di SPBU 34-45325 Karangturi yang tutup sejak pagi.

                        Pembatasan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi, membuat warga kesulitan. Sedangkan kendaraan bermotor dinilai menjadi sarana vital transportasi untuk kelancaran aktivitas warga.  Maka yang terjadi adalah antrean di sejumlah SPBU, bahkan bensin kelas eceranpun seperti terpantau K2 FM malam ini telah habis.

                        Seorang pengelola SPBU menjelaskan, pembatasan pasokan BBM bersubsidi itu terjadi sejak tiga hari lalu.  Ia kini hanya mendapat pasokan kurang dari 10 kiloliter untuk pemasaran BBM lewat SPBU.  (Jeffry)  
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger