Home » » Hijau Daun Ke Studio K2 FM, Promo Album ‘Cahaya Cinta’

Hijau Daun Ke Studio K2 FM, Promo Album ‘Cahaya Cinta’

Written By K2-911FM on Sep 14, 2014 | 9:14 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Minggu,14/9-2014, 21:13 WIB

                        Band papan atas Indonesia Hijau Daun, malam ini menyambangi studio K2 FM dalam rangka promo album anyar ‘Cahaya Cinta’.  Kebesaran band asal Lampung ini memang masih bercahaya, menebar lirik-lirik cinta sekaligus pertanda come backnya Hijau Daun menjumpai fans fanatiknya, para ‘klorovers’ tanah air.

                        Hijau Daun masih digawangi Dide (vocal), Array (gitar), Arya (gitar), Richan (bass) dan Denny (drum).  Mereka berempat berdialog dengan announcer Agatha Oryza (Ory) selama 1 jam.  Waktu yang singkat, cukup dapat mengobati kerinduan fans kepada Hijau Daun yang pernah mencetak hits Suara (Kuberharap) ini.

                        Sembilan lagu yang ada di album ‘Cahaya Cinta’ yaitu Lima Menit, Guna Guna, Bertahan, Cinta Tak Pernah Singgah, Dibawah Hujan, Ingatku, Malaikat Pencabut Rindu, Tunggu Aku Pulang, dan Kekasih Cadangan. “Album bakal dikeluarin akhir bulan ini juga,” kata vokalis Dide.

                        Sesi dialog bersama band berpredikat Band Pendatang Baru Ter-Dahsyat (2009) ini membuka kesempatan buat para ‘klorovers’ untuk bertanya seputar album baru dan hal lain. Semua track berkisar tentang hubungan cinta, dan rata-rata lagu dikemas dalam komposisi yang catchy dan easy listening.

                        Masih ingat dengan hits Suara (Kuberharap) ? kali ini Dide berkolaborasi dengan Shae dengan konsep musik berbeda.  "Kalo dulu terdengar dangdut kontemporer, kali ini Shae memunculkannya dalam konsep yang lebih fun dan up beat.  Karakter lagunya tetap punya kekuatan kok," ungkap vokalis.   

                        Demi memperkuat album yang dirilis di bawah Warner Music Indonesia ini, Hijau Daunpun mengajak musisi yang cukup terkenal di ranah musik rock.  Ada Balo dan Edi Kemput untuk menghasilkan daya gedor album barunya.  “Ada juga Fenti, backing vocal yang pernah ikut di album pertama,” ucap Dide.

                        Di tengah dialog, DJ Ory dan Hijau Daun menyediakan hadih t-shirt dan poster menarik untuk yang ‘tune’ di 91,1 FM radio Kijang Kencana (K2 FM) Indramayu.  Bravo Hijau Daun … sukses album baru ‘Cahaya Cinta’ !!!  (Jeffry) 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger