Home » » Hijau Daun Kupas Habis Single Anyar ‘Lima Menit’

Hijau Daun Kupas Habis Single Anyar ‘Lima Menit’

Written By K2-911FM on Sep 15, 2014 | 3:29 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Senin,15/9-2014, 15:29 WIB

                        Album baru Hijau Daun bertajuk “Cahaya Cinta” diakui vokalis Dide bercerita so’al cinta dan problematikanya.  Semua lagu mengungkap kisah-kisah pada masa kehidupan ke-lima personil kala remaja.

                        Di album studio ke-tiga di bawah Warner Music Indonesia ini, berisi sembilan track plus satu bonus track, menjagokan lagu andalan Lima Menit.  “Karena ini kan album baru kita, maka lagu Lima Menit dulu yang dipromokan.  Next, baru lagu yang lain,” kata Dide menjawab pertanyaan pendengar K2 FM.  

                        Lagu Lima Menit memuat perasaan beratnya seseorang kepada pasangan yang ditinggalkan, lantaran akan berpisah untuk waktu lama.  Segenap hati, perasaan dan segala kenangan diungkapkan di waktu yang hanya lima menit saja. Si pasangan juga meninggalkan pesan dan janji selama menjalani hubungan jarak jauh. 

                        Sementara lagu Cinta Tak Pernah Singgah punya cerita menarik bagi anak-anak Hijau Daun.  Meski sudah putus-nyambung, berkat cinta tak ada kata putus asa.  Keyakinan yang kuat, bahwa cinta yang tulus akan datang, walaupun entah kapan.

Dari sisi aransemen musik cukup variatif, mesti tak menanggalkan komposisi dasar yang rata-rata easy listening.  Di lagu Guna-Guna, di bagian bridge disisipi unsur musik keroncong.  Pada lagu Bertahan musiknya agak kelam, namun elegan dalam nuansa orkestrasi dan string section.

Band peraih 12 juta aktivasi Ring Back Tone ini menghadirkan lagu-lagu lain, Di Bawah Hujan, Ingatku, Malaikat Pencabut Rindu, Kekasih Cadangan dan Tunggu Aku Pulang.  Seluruh lagu dikupas habis oleh Dide, Array, Arya, Richan dan Denny ketika bertandang ke studio K2 FM, Minggu (14/9) malam.

Dengan komposisi musikal yang lebih kekinian, banyak harapan yang siap dihembuskan Hijau Daun, sehingga keinginan ‘klorovers’ (fans Hijau Daun-red) bisa terpenuhi.  “Kami ingin karya musik ini menjadi cahaya bagi para pemilik hati.  Inilah album terbaik dari kami,” tutur vokalis Dide.  (Jeffry)

 
Anak-anak Hijau Daun 'take voice' di ruang produksi K2 FM.  (Photo : G. Azis)
Share this article :

+ comments + 1 comments

Jan 19, 2015, 7:03:00 PM

Maju terus Hijau Daun :D

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger