Home » » K2 FM Datangkan Trio Rock-Dut ‘Three Jantara’

K2 FM Datangkan Trio Rock-Dut ‘Three Jantara’

Written By K2-911FM on Sep 19, 2014 | 2:12 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Jum’at,18/9-2014, 14:12 WIB

                        Banyak cara para penyanyi agar dapat dikenal masyarakat.  Sejumlah penyanyi lokal menganggap radio merupakan media paling efektif untuk sarana publikasi.  Sejumlah penyanyi tarling dangdut mengakui, dengan seringnya lagu diputar di radio, nama mereka makin terangkat. 

                        Maka jangan heran, radio Kijang Kencana Indramayu menjadi ajang promosi bagi penyanyi tingkat amatiran hingga profesional, contohnya Three Jantara asal Majalengka.  Trio yang terdiri 3 cewek manis Rere, Sandi dan Nia datang nun jauh dari Kota Angin untuk promo lagu baru rilisan 2014 Kanggo Rebutan.

                        Trio asal Rajagaluh Majalengka ini mengenalkan debut single Kanggo Rebutan lewat dialog bareng Ebod Mahendra di studio K2 FM.  Three Jantara dibentuk setahun lalu dan telah mengeluarkan hits Karwek dalam irama rock-dut.

                        Tak berbeda dengan hits sebelumnya, Kanggo Rebutan masih mengedepankan komposisi musik enerjik mengkolaborasikan rock-dangdut Dermayonan/Cerbonan.  Lirik lagu memang tak memuat pesan apapun, hanya mengungkap simpati kepada seorang pemuda ganteng yang menyedot perhatian tiap wanita.  Karena ketampanannya, ia menjadi rebutan kaum hawa.

                        Kemasan vidklip dibikin secara profesional, baik pemilihan lokasi shooting maupun angle pengambilan gambar, kesemuanya punya nilai sinematografis dan benar-benar direncanakan secara matang.  Pemilihan wardrobe juga memperjelas visualisasi ke-seksian mereka.

                        Awal dibentuknya Three Jantara tak lepas dari peran Nunung Alvi.  Atas dasar kesamaan gaya, penampilan dan visi, ke-tiganya sepakat membentuk Three Jantara.  Lepas dari manajemen Nunung, berdirilah Bima Jantara Entertainment dan menjadikan Rere, Sandi dan Nia sebagai artis andalan.

                        “Bersama Bima Jantara, kita udah kemana-mana, kebanyakan sih ke Losari, Brebes, Pekalongan dan wilayah sana,” kata Nia yang mengaku idola berat Agnes Monica ini. Rere sendiri mengagumi penyanyi Evie Tamala dan Sandi memilih Elvy Sukaesih sebagai panutan dalam urusan olah vokal.

                        Lagu-lagu lain yang dihasilkan Three Jantara yaitu Jaran Cilik dan Rajeg yang malam itu dinyanyikan dengan iringan karaoke.  Semua pertanyaan dalam dialog itu dijawab lugas dibarengi tawa lepas ke-tiga anggota berwajah kemayu ini.

                        Wa Ebod pembawa acara menghadirkan suasana berbeda pada Selasa (16/9) malam itu.  Sebuah pemandangan gratis yang ada di depan mata, yang baru sekali dialami sejak puluhan tahun menjadi penyiar .......  (Jeffry)    

     Rere, Sandi dan Nia : "Koq AC-nya nggak berasa dingin ya ...,"
Maaf photonya agak miring.  Yang moto bukan Jeffry ... busung, eh sungguh !
   
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger