Home » » Kantin PUSPIHAT Terbakar

Kantin PUSPIHAT Terbakar

Written By K2-911FM on Sep 9, 2014 | 4:36 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Selasa,9/9-2014, 16:35 WIB

                        Peristiwa kebakaran yang diperkirakan oleh api puntung rokok kembali terjadi.  Kabakaran kali ini menimpa ruang kantin Pusat Pelayanan dan Informasi Haji Terpadu (Puspihat) di jalan Golf BTN Lama Indramayu.

                        Kantin yang dikelola oleh pemilik bernama Bu Kardi siang ini sekitar pukul 14.30 WIB terbakar.  Sementara si pemilik tidak mengetahui peristiwa ini karena telah pulang.  Api dengan tiba-tiba mebakar dapur kantin yang tidak berpenghuni ini.  Beruntung 2 mobil Damkar berhasil memadamkan kobaran api sehingga tidak merambat ke gedung Puspihat.

                        Saksi mata, Haruman Budiono mengatakan, saat kejadian, pemilik kantin sedang tidak berada di tempat.  Munculnya asap tebal yang berasal dari arah belakang kantor Puspihat membuat pegawai berlarian menuju TKP. Api tiba-tiba dengan cepat membakar bangunan dari kayu tersebut.  Sebagian pegawai menghubungi petugas Damkar yang langsung menangani kobaran api.

                        Dua mobil Damkar kesulitan mencapai lokasi karena akses jalan menuju TKP sempit.  Namun dengan upaya maksimal api berhasil dipadamkan sekitar 1 jam.

                        Sampai berita ini ditulis, belum ditaksir berapa kerugian atas peristiwa itu, dan tak ada korban jiwa.  (Jeffry)   
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger