Home » » PD BPR ‘Karya Remaja’ Bagi-Bagi Hadiah

PD BPR ‘Karya Remaja’ Bagi-Bagi Hadiah

Written By K2-911FM on Sep 1, 2014 | 1:26 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Senin,1/9-2014, 13:26 WIB

                        Pada program menjelang akhir tahun ini, PD. BPR ‘Karya Remaja’ Indramayu akan menggelar program “Gebyar Karya Remaja”, yaitu undian bagi nasabah yang tersebar di 15 cabang di seluruh Kabupaten Indramayu.

                        Direktur Operasional PD. BPR ‘Karya Remaja’ Indramayu Mochamad Afrizal Anhar, M.Si mengatakan, “Gebyar Karya Remaja” menyediakan hadiah utama berupa mobil keluaran terbaru. 

                        Lebih lanjut kata Anhar di ruang kerjanya, BPR ‘Karya Remaja’ telah menyalurkan kredit hingga Agustus 2014 lalu sejumlah Rp. 196 miliar untuk kredit konsumtif, modal kerja dan investasi.  “Sedangkan tabungan Rp. 50 miliar dan deposan Rp. 45 miliar sampai akhir Agustus lalu berkisar sekitar Rp. 100 miliaran,” tambahnya.

                        Disinggung mengenai naiknya jumlah nasabah PD. BPR ‘Karya Remaja” Indramayu dinilai Anhar bahwa masyarakat kini percaya dengan keberadaan bank milik pemerintah daerah tersebut.  “Peningkatan jumlah nasabah, tak lepas dari kepercayaan masyarakat karena simpanan dijamin oleh LPS atau Lembaga Penjamin Simpanan,” tutur Anhar pada Senin (1/9).

                           "Jangan khawatir masyarakat menabung di BPR Karya Remaja, karena selain sahamnya dimiliki oleh pemerintah daerah, adanya LPS dapat menjamin pengembalian simpanan kepada masyarakat jika bank bermasalah," jelasnya.

                        Keutamaan lain yang digulirkan PD. BPR ‘Karya Remaja’ adalah sistem jemput bola bagi nasabah yang ingin menabung.  Sedangkan program sosial yang telah dilaksanakan di antaranya memberikan bea siswa bagi pelajar SD/SMP/SMA hingga perguruan tinggi.  Kemudian pada menjelang bulan Ramadhan lalu melaksanakan program sosial Pasar Murah.

                        Segenap jajaran dan direksi Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat ‘Karya Remaja’, senantiasa selalu menjaga kebersamaan, persatuan, rasa kekeluargaan diiringi dengan rasa memiliki yang tinggi, sehingga mampu berkompetisi dengan bank-bank lain.  (Dodo Mahayasa)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger