Home » » PT Pegadaian Promosikan Arisan dan Investasi Emas

PT Pegadaian Promosikan Arisan dan Investasi Emas

Written By K2-911FM on Sep 26, 2014 | 1:36 PM


INDRAMAYU – K2 FM – Jum’at,26/9-2014, 13:36 WIB

                        Salah satu program unggulan PT. Pegadaian saat ini adalah Program Investasi dan Arisan Emas.  Tujuan investasi, bisa digunakan sebagai persiapan dana pendidikan, kebutuhan kendaraan, rumah, haji atau juga pensiun.  

“Untuk keperluan semua itu, investasi yang tepat dan menguntungkan adalah emas,” kata Deputi Layanan PT. Pegadaian Wilayah Cirebon Sri Indra Mahendra, S.IP.  Maka tak salah, Indra menggunakan istilah ‘membeli emas, berarti sama dengan membeli masa depan’. 

                        Senada dengan Indra, disampaikan pula oleh Irma Nurmalia dari PT Pegadaian Syariah Cabang Yos Sudarso Indramayu.  Alasannya, fungsi emas sama dengan uang, kapan saja dapat diuangkan dengan cara dijual atau digadai.  “Hanya dalam 15 menit pelayanan dapat secepatnya diproses,” katanya.  Pihaknya memastikan, bahwa harga emas tak berpengaruh pada inflasi.

                        Untuk memfasilitasi dan memudahkan pelayanan, PT. Pegadaian juga membuka arisan emas bagi masyarakat.  Masyarakat dapat membentuk kelompok arisan dengan ketentuan minimal 6 orang dan maksimal 36 orang anggota dengan paket mulai 1 gram, 25 gram sampai 100 gram. 

                        “Untuk membentuk kelompok arisan, cukup menyerahkan fotokopi KTP. Selanjutnya akan difasilitasi, apa saja yang dibutuhkan,” kata Irma.  Keuntungannya lanjut Irma, selama waktu berjalan, besarnya cicilan tetap sesuai plafon, walaupun harga emas naik.

                        PT. Pegadaian mengadakan dialog interaktif di studio K2 FM pada Kamis (25/9) terkait program arisan dan investasi emas, dengan pembicara Sri Indra Mahendra, Irma Nurmalia dan Mega Nurohmaningsih (Pegadaian Syariah Cabang Widasari).  Acara dipandu oleh Lili Amaliah dan Endi S. S.IP dari K2 FM.   

                  Pegadaian memberikan pulsa dan suvenir bagi penelpon pada setiap penayangan talk show yang dilaksanakan tiap Kamis pukul 10.00 - 11.00 WIB lewat 91,1 FM. (Jeffry)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger