Home » » Juara Baru VOA Top Hits : Taylor Swift

Juara Baru VOA Top Hits : Taylor Swift

Written By K2-911FM on Sep 1, 2014 | 12:14 PM


K2 FM – Senin,1/9-2014, 12:14 WIB

                        Pada VOA Top Hits pekan ini, Taylor Swift berhasil mencapai tangga teratas.  Pelantun Red Taylor Swift menempatkan debut single Shake It Off menjadi juara baru sekaligus mendepak dominasi band reggae Magic.

                        Band Kanada Magic lewat hits Rude yang telah 6 minggu di puncak tangga, kali ini merosot jauh ke urutan 5.  Kejutan lain pada urutan 5 besar, Nicki Minaj melompat naik ke posisi runner up dengan lagu Anaconda.  Sementara All About That Bass milik Meghan Trainor dan Stay With Me dari Sam Smith berada di tangga 3 dan 4.

                         Taylor Swift menjadi satu-satunya penyanyi wanita di dunia yang mampu menjual albumnya sebanyak 1,2 juta kopi hanya dalam satu minggu pertama.  Album keempat Taylor Swift, Red sukses memecahkan rekor dunia dengan penjualannya yang mencapai 8 juta keping hanya dalam beberapa bulan saja. 

Bahkan namanya masuk ke dalam Guinness World Records karena single-nya "We Are Never Ever Getting Back Together" hanya didapuk sebagai single dengan penjualan tercepat di iTunes, yaitu 50 menit. 

Maka jangan heran, Taylor Swift disebut-sebut sebagai penyanyi dengan penghasilan terbanyak ke-dua versi majalah bisnis Forbes.  Dengan begitu ia bisa dibilang sebagai penyanyi wanita country terkaya sepanjang tahun 2014 ini, berkat tur dunia Red termasuk konsernya di Mata Elang International Stadium Ancol Jakarta 4 Juni 2014 lalu.

Taylor Swift dengan penghasilan sebesar USD 64 juta atau sekira Rp. 742 miliar, berada di tempat ke-dua di bawah penyanyi country Toby Keith dengan kekayaan USD 65 juta atau Rp. 754 miliar.

                         Selamat buat Taylor Swift, kita tunggu apakah minggu depan Shake It Off  bertahan di puncak tangga.  Buat para ‘Swifties’, dengarkan terus VOA Top Hits lewat K2 FM tiap Minggu pagi (08.00 – 09.00) dan rekaman ulang pada Minggu malam (21.00 – 22.00). (Jeffry) 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Kang Imron Jagat
Copyright © 2011. K2-911 FM | KIJANG KENCANA - All Rights Reserved
Template Created by Yudhi Harjo
Proudly powered by Blogger